Iklan


Tim FC Gelora Purba Sinomba Diberangkatkan Mengikuti Babak 16 Besar Bonas Cup 2022

Redaksi Dalto Media
Selasa, 27 September 2022 | 14:48 WIB Last Updated 2022-09-27T07:50:41Z

Foto : Tim Official dan pejabat yang hadir foto bersama.

PADANG LAWAS UTARA - Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap diwakili Asisten II Setdakab Paluta Haholongan Siregar melepas keberangkatan tim sepakbola FC Gelora Purba Sinomba mewakili kabupaten Paluta berlaga di babak 16 besar turnamen Bonas Cup 2022 yang akan digelar di Medan, Senin (26/09/2022).

Pemberangkatan yang digelar di pelataran kantor Bupati Paluta tersebut dihadiri Kabag Perekonomian dan SDA Setdakab Paluta Jhonson M Siregar, Kabag ULP Asnawi Harahap, Camat Padang Bolak Tunas Harapan Siregar beserta undangan lainnya.

Dalam pelepasan tersebut, Asisten II Setdakab Paluta Haholongan Siregar menekankan kepada para atlet yang akan berlaga untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas, dan bersungguh-sungguh bertanding agar dapat meraih hasil yang maksimal.

"Tidak hanya perihal hasil yang akan diraih, namun juga para atlet juga diharapkan dapat menjaga kesehatan dan stamina selama bertanding, dan pastinya kita doakan adik-adik dapat meraih hasil yang maksimal serta membawa nama baik Kabupaten Paluta," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, tidak lupa ia juga berpesan agar pemain tetap menjaga nama baik Kabupaten Paluta selama mengikuti turnamen dengan tetap mengedepankan sportifitas dan terus menjaga kekompakan.

Sebab katanya, sepak bola ini merupakan olahraga grup dan bukan individu, dan tanpa adanya kerjasama tim yang solid, kemenangan adalah satu hal yang mustahil diraih.

"Selamat bertanding dan mudah-mudahan kalian semua memberikan yang terbaik untuk kita semua, jaga kekompakan, junjung tinggi sportifitas dan nama baik daerah kita," ucapnya.

Usai pemberangkatan secara resmi oleh Pemkab Paluta, tim FC Gelora Purba Sinomba juga diberangkatkan oleh ratusan masyarakat desa Purba Sinomba, kecamatan Padang Bolak yang sangat antusias dan bangga terhadap tim kesayangan masyarakat ini.

Dalam pemberangkatan tersebut, pelaksana tugas kepala desa Purba Sinomba Rory Gandi Nasution didampingi manajer tim FC Gelora Purba Sinomba Komaruddin Harahap dalam arahannya mengatakan event Bonas Cup 2022 ini sangat penting bagi para generasi muda sebagai modal dasar untuk bekerjasama sebagai tim sepakbola dan berinteraksi dengan tim lain serta harus mengikuti tata cara yang telah di tentukan. 

"Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menimba pengalaman sebanyak-banyaknya. Kita berharap pastinya tim ini bisa menang dan mengharumkan nama Kabupaten Paluta," katanya.

Ia juga berpesan, agar para atlet dan official tetap menjaga nama baik daerah kabupaten Paluta selama mengikuti turnamen.

"Utamakan sikap baik, jaga nama baik kabupaten kita. Bermainlah dengan percaya diri, saya yakin kita pasti bisa," tegasnya.

Diketahui, tim yang diberangkat terdiri dari 22 orang atlet, official 8 orang bersama tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Paluta.

Untuk informasi, FC Gelora Purba Sinomba berhasil masuk babak 16 besar turnamen sepakbola Bonas Cup 2022 dan akan bertanding melawan tim RBS Padangsidimpuan pada tanggal 29 September di Stadion Teladan kota Medan.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim FC Gelora Purba Sinomba Diberangkatkan Mengikuti Babak 16 Besar Bonas Cup 2022

Trending Now

Iklan