Iklan


Warga Temukan Janin Bayi di Parit Jalan Baru Padangsidimpuan

Redaksi Dalto Media
Jumat, 02 September 2022 | 17:08 WIB Last Updated 2022-09-02T10:08:20Z

Foto : Kondisi janin yang mengapung di parit pengairan sawah.

PADANGSIDIMPUAN - Seorang petani, Hasna Sagala (45), warga Desa Pudun Julu, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, sangat terkejut ketika menemukan janin bayi di parit yang mengaliri sawah yang tidak jauh dari rumahnya, Jumat (02/09/2022) pagi.

Waktu menemukan janin tersebut, Hasna hendak pulang ke rumahnya dari sawah. Namun ia dikagetkan dengan adanya janin yang tersangkut ranting kayu di dalam parit. Lantas, Hasna bertemu dengan dua warga lain, yakni Emil Salim (43) serta Ernida Situmorang (50) dan menceritakan tentang apa yang ia temukan kepada keduanya. 

Selanjutnya, ketiganya sepakat melaporkan hal itu ke Polsek Batunadua. Tidak lama, pihak Polsek Batunadua datang ke lokasi guna melakukan pengecekan TKP. 

Kapolsek Batunadua, Kompol M Butarbutar kepada wartawan membenarkan adanya temuan janin bayi tersebut. Pihak Polsek Batunadua bersama Satreskrim Polres Padangsidimpuan saat ini masih melakukan penyelikan terkait temuan janin bayi tersebut dan saat ini personel sudah membawanya ke RSUD Kota Padangsidimpuan 

"Kami sudah melakukan pengecekan TKP dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan, bersabar ya bang," katanya saat di hubungi melalui telepon selulernya. (Cing Srg).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Temukan Janin Bayi di Parit Jalan Baru Padangsidimpuan

Trending Now

Iklan