Iklan


Bakti Sosial, DWP Paluta Kunjungi SLB Negeri Paluta

Redaksi Dalto Media
Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:33 WIB Last Updated 2022-10-27T09:33:20Z
Foto : Penasehat DPW Paluta dan pengurus saat melihat kerajinan tangan siswa SLB Negeri Paluta.

PADANG LAWAS UTARA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Padang Lawas Utara menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka pelaksanaan program kerja Dharma Wanita di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Padang Lawas Utara (Paluta), Kamis (27/10/2022).

Ketua DWP Paluta Ny. Sefti Helida Patuan Hasibuan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan siswa/i SLB Negeri Paluta atas sambutan yang diberikan kepada DWP Paluta.

"Terima kasih kepada pihak sekolah dan anak-anak dengan hangat menyambut kedatangan ibu-ibu Dharma Wanita dengan memberikan senyum termanis," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan kunjungan tersebut merupakan salah satu program kerja DWP Paluta sebagai bentuk kepedulian juga untuk memastikan dan melihat langsung kondisi anak-anak di SLB Paluta.

Sementara, Penasehat DWP Paluta Ny. Ade Aan Rostiani Andar Harahap dalam sambutannya berpesan kepada orang tua siswa/i SLB Paluta agar senantiasa berbesar hati dalam mendidik dan membesarkan anak-anak yang berkebutuhan khusus.

"Kepada ibu-ibu untuk senantiasa berbesar hati membesarkan, mendidik, mendampingi anak-anak yang merupakan titipan Allah SWT dan semoga menjadi ladang pahala bagi bapak ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus," ungkapnya mengajak orang tua yang hadir.

Dalam kegiatan tersebut, DWP Paluta juga menyerahkan paket perlengkapan belajar berupa tas, buku dan alat tulis kepada siswa/i SLB Paluta sebagai oleh-oleh dan penambahan semangat siswa dalam belajar.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Penasehat Dharma Wanita, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita, Kepala Dinas P3AP2KB, Camat Padang Bolak, Guru SLB Paluta, siswa/i SLB Paluta dan tamu undangan lainnya.(Ar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakti Sosial, DWP Paluta Kunjungi SLB Negeri Paluta

Trending Now

Iklan