Iklan


Bupati Lepas Kontingen PMI Paluta Ikuti TKR ke-III Sumut

Redaksi Dalto Media
Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:26 WIB Last Updated 2022-10-27T11:26:01Z

Foto : Bupati Paluta Andar Amin Harahap bersama kontingen PMI Paluta.

PADANG LAWAS UTARA - Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap melepas kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Paluta untuk mengikuti kegiatan Temu Karya Relawan (TKR) ke III tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Kabupaten Simalungun, Kamis (27/10/2022).

Pemberangkatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Paluta dipimpin langsung Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap didampingi jajaran pengurus PMI Paluta dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap, sejumlah pimpinan OPD dan undangan lainnya.

"Adik - adik semua mewakili Kabupaten Paluta, jagalah nama baik Kabupaten Paluta yang kita cintai bersama ini dikegiatan PMI tingkat Sumatera Utara, tetap semangat, jaga kesehatan," ujar Andar Amin Harahap saat memberikan sambutan pelepasan peserta.

Andar juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas keberadaan PMI khususnya di Kabupaten Paluta yang selama ini memiliki andil besar di tengah-tengah masyarakat.

Ia juga menyambut positif kegiatan TKR ke III yang diharapkan dapat dijadikan sebagai pembinaan, pengembangan kapasitas diri bagi PMI sekaligus dapat menjadi wadah pertemuan bagi anggota PMI untuk mengevaluasi, saling berbagi, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan.

Sementara, ketua PMI Paluta Tohong P Harahap dalam laporannya menjelaskan  kegiatan TKR ke III PMI tingkat Sumut akan dilaksanakan di Aek Nauli, Kabupaten Simalungun mulai tanggal 27 Oktober - 1 November 2022.

Dia berharap, pertemuan TKR ini bisa mendapatkan pengalaman, sehingga ada wawasan baru, pengalaman baru, bagi relawan PMI Paluta.

"Relawan yang kita berangkatkan ada 27 peserta. Mudah-mudahanlah bisa menambah pengalaman dan pengetahuan bagi PMI Paluta," pungkasnya.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lepas Kontingen PMI Paluta Ikuti TKR ke-III Sumut

Trending Now

Iklan