Iklan


Camat Dolok Akhirul Rajak Siregar Terima Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha

Redaksi Dalto Media
Senin, 31 Oktober 2022 | 22:06 WIB Last Updated 2022-10-31T15:08:52Z

Foto : Camat Dolok, Paluta Akhirul Rajak Siregar menerima penghargaan.

DELI SERDANG - Camat Dolok Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Akhirul Rajak Siregar menerima Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha dari Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara (Sumut) sebagai Tokoh Perduli Karang Taruna Tahun 2022.

Acara penyerahan penghargaan ini, dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna, yang digelar di Gedung Balairung Komplek Perkantoran Bupati Deli Serdang, di Lubukpakam Kabupaten Deli Serdang, Minggu (30/10/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melalui Wakil Gubernur Musa Rajekshah didampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Sumut Dedi Dermawan Milaya.

Dalam keterangannya, Akhirul Rajak Siregar mengatakan penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha tersebut diterima atas kepeduliannya terhadap pengembangan Karang Taruna di Kabupaten Paluta khususnya kecamatan Dolok.

Karena itu ia berharap, dengan diberikannya penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan pendorong bagi Karang Taruna Kabupaten Paluta khususnya di kecamatan Dolok untuk terus menunjukkan dedikasi dan keikutsertaannya dalam membangun daerah kabupaten Paluta.

"Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi kami dan Karang Taruna untuk meningkatkan peranan melalui program inovatif dan kreatif dalam membangun dan memajukan daerah kabupaten Paluta," ujarnya didampingi Sekretaris Karang Taruna Paluta Ade Hotma Rivai Harahap, Wakil Ketua Barly Halim Siregar, Wakil Ketua Khairul Arifin Tanjung dan pengurus Karang Taruna Paluta lainnya.

Selain kepada Akhirul Rajak Siregar selaku Camat Dolok kabupaten Paluta, penghargaan serupa juga diberikan kepada Bupati Asahan, Bupati Deli Serdang, Bupati Samosir, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya juga menerima penghargaan serupa dari Karang Taruna Provinsi Sumut.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Dolok Akhirul Rajak Siregar Terima Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha

Trending Now

Iklan