Iklan


HUT Humas Polri Ke 71, Polres Tapsel Salurkan Paket Sembako Kepada Warga di Paluta

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 19:57 WIB Last Updated 2022-10-29T12:57:55Z

Foto : Humas Polres Tapsel, PWI Paluta dan kalangan pers bersama anak-anak panti asuhan.

PADANG LAWAS UTARA - Menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-71, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) melakukan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada puluhan warga pra sejahtera di wilayah kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sabtu (29/10/2022).

Penyaluran sembako tersebut dipusatkan di dua titik yakni di panti asuhan yayasan Tor Tabu Bilah Al Masykuriah di desa Pagaran Singkam dan pondok lansia di Yayasan Pendidikan Islam Padang Lawas (YPIPL).

Paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, susu, dan bubuk teh tersebut diberikan oleh Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni diwakili oleh Kasi Humas Briptu Erlangga G Nasution didampingi jajaran pengurus PWI Paluta bersama kalangan pers di wilayah kabupaten Paluta.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni melalui Kasi Humas Briptu Erlangga G Nasution menyebutkan, kegiatan penyaluran paket sembako tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Humas Polri ke-71.

"Sebelumnya di wilayah kabupaten Tapsel juga sudah kita laksanakan kegiatan yang sama. Pada hari ini kita laksanakan di kabupaten Paluta yang juga merupakan wilayah hukum Polres Tapsel," terangnya.

Katanya, salah satu fungsi kehumasan Polri adalah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta peduli terhadap kondisi sosial dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, memberikan informasi kepada publik dan Humas juga berperan sebagai garda depan mengangkat citra serta kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi motivasi dan langkah dalam mengembalikan serta memantapkan kepercayaan publik kepada institusi kepolisian. Apa yang kita salurkan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat sehingga mendapat berkah serta mendapat keridhaan dari Allah SWT," harapnya.

Untuk itu ia berharap kedepannya Humas Polres Tapsel bisa lebih baik dalam bekerja melayani masyarakat untuk mengangkat citra dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Humas Polri Ke 71, Polres Tapsel Salurkan Paket Sembako Kepada Warga di Paluta

Trending Now

Iklan