Iklan


Seorang Penjaga Sekolah di Paluta, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Redaksi Dalto Media
Jumat, 28 Oktober 2022 | 23:59 WIB Last Updated 2022-10-28T17:01:06Z

Foto : Ilustrasi simpul tali.

PADANG LAWAS UTARA - Seorang pria berinisial HZH (29) penjaga sekolah di salah satu sekolah di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di temukan tewas bunuh diri. Korban diduga gantung diri karena depresi karena masalah keluarga.

Kapolsek Polsek Padang Bolak AKP Zulfikar menyampaikan, korban ditemukan tidak bernyawa dalam posisi gantung diri oleh saudaranya di salah satu ruangan kelas sekolah yang dijaganya, Jumat (28/10/2022) pukul 08.00 WIB.

"Pada hari jumat pukul 08.00 WIB saksi menjumpai istri korban dirumah orang tua korban dan mengatakan korban berada di sekolah, setibanya diteras terlihat pintu ruangan tempat istirahatnya korban dalam keadaan tertutup dan tidak terkunci. Setelah berhasil membuka pintu terlihat korban dalam keadaan gantung diri dengan kain panjang yang diikat pada lehernya," ujar Zulfikar, Jumat (28/10/2022).

Melihat peristiwa itu, saudara korban seketika langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) dan memberitahu istri korban. Dibantu 2 orang warga, saudara dan istri korban langsung menuju TKP dengan mengambil tindakan untuk menurunkan korban dan membawanya ke rumah orang tuanya yang tidak jauh dari TKP.

Personel Polsek Padang Bolak didampingi dokter dari Puskesmas Gunungtua yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi mayat korban.

"Bahwa meninggalnya korban HZH ini, dijumpai dengan adanya tanda-tanda atau ciri-ciri korban gantung diri serta hasil Visum Et Repertum luar dari dokter yang memeriksanya," pungkasnya.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Penjaga Sekolah di Paluta, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Trending Now

Iklan