Iklan


Tabrak Tiang Listrik di Paluta, Pengemudi Pick Up Bermuatan Durian Tewas

Redaksi Dalto Media
Jumat, 14 Oktober 2022 | 14:15 WIB Last Updated 2022-10-14T07:17:45Z

Foto : Mobil pick up Grand Max bermuatan buah durian terbalik setelah menabrak tiang listrik.

PADANG LAWAS UTARA - Mobil pick up Grand Max bermuatan buah durian mengalami kecelakaan tunggal di jalan umum Km 11-12 jurusan Gunungtua - Langga Payung tepatnya di Desa Aek Jangkang, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Jumat (14/10/2022).

Mobil yang melaju dari arah Gunungtua menuju arah Langga Payung tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan mengalami hilang kendali hingga menabrak tiang listrik yang berada di kiri jalan.

"Mobil pick up grand max BK 8461 NE yang dikemudikan oleh Dahlan Lubis dan berpenumpang Hariyanto Siregar datang dari arah Gunungtua menuju arah Langga Payung dengan kecepatan tinggi, setibanya dilokasi kejadian mobil pick up hilang kendali, dan keluar dari jalur jalan ke sebelah kiri arah Langga Payung hingga menabrak tiang listrik," ujar Kanit Lantas Polsek Padang Bolak Ipda Samuel Hutapea.

Nahas, saat dilarikan ke RSUD Gunungtua, pengemudi mobil pick up menghembuskan nafas terakhirnya, sementara penumpang yang mengalami luka ringan dalam penanganan medis.

"Akibat kejadian tersebut pengemudi pick up mengalami luka-luka dan di bawa ke RSUD Gunungtua dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit, untuk penumpang pick up Grand Max hanya mengalami luka-luka," jelasnya.

Selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan di evakuasi dan diamankan ke kantor unit Lantas Polsek Padang Bolak, Polres Tapsel. (Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tabrak Tiang Listrik di Paluta, Pengemudi Pick Up Bermuatan Durian Tewas

Trending Now

Iklan