Iklan


Azwar Anas Harahap Peroleh Suara Tertinggi Pada Pilkades Purba Tua Dolok

Redaksi Dalto Media
Rabu, 16 November 2022 | 18:30 WIB Last Updated 2022-11-16T11:30:39Z

Foto : Kandidat Cakades Purba Tua Dolok.

PADANG LAWAS UTARA - Nomor urut satu atas nama Azwar Anas Harahap unggul pada perhelatan pilihan kepala desa Purba Tua Dolok, Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

"Nomor urut 1 memperoleh suara tertinggi dari ke tiga kandidat calon kepala desa kita," ujar Abu Sonnif Harahap selaku Ketua panitia pemilihan desa kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Berdasarkan hasil perhitungan suara nomor urut 1 Atas nama Azwar Anas Harahap memperoleh 59 Suara, untuk nomor urut 2 Atas nama Syahrudin Harahap Memperoleh 59 Suara, untuk nomor urut 3 atas nama Asran Harahap memperoleh 37 Suara, dengan suara tidak sah ada 20 kertas suara.

"Untuk selanjutnya bg kita akan melakukan rekap suara," katanya ketika ditanya wartawan terkait proses selanjutnya sesudah proses perhitungan suara di TPS.

"Alhamdulilah kegiatan hari ini berjalan aman dan kondusip," sambungnya mengakhiri.

Sebelumnya diberitakan Pada Pemilihan kepala desa di desa purba tua dolok Sebanyak 3 Kandidat Calon maju untuk memperebutkan kursi kepala desa pada perhelatan pemilihan kepala desa serentak di padang lawas utara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Azwar Anas Harahap Peroleh Suara Tertinggi Pada Pilkades Purba Tua Dolok

Trending Now

Iklan