Iklan


Boru Pulungan Unggul di Pilkades Balimbing Julu

Redaksi Dalto Media
Kamis, 17 November 2022 | 17:13 WIB Last Updated 2022-11-17T10:13:31Z

Foto : Perhitungan suara.

PADANG LAWAS UTARA - Nismawati Pulungan unggul pada pilkades Balimbing Julu, Kecamatan Padang Bolak Julu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Nismawati Pulungan adalah salah satu tokoh wanita yang ikut berkompetisi pada pilkades serentak di Paluta dan beliau mengungguli para pesaingnya untuk memperebutkan kursi sebagai kepala desa Balimbing Julu.

"Saudari Nismawati Pulungan memperoleh suara lebih banyak dari para kandidat lainnya, dengan selisih suara paling dekat 75 dan 24 dari suaranya yakni 93," ujar Harahap selaku  panitia pemilihan kepala desa kepada wartawan, Rabu (16/11).

Berdasarkan hasil perhitungan suara nomor urut 1 atas nama Pandangan Siregar memperoleh 75 suara, nomor urut 2 atas nama Nismawati memperoleh 93 suara dan nomor urut 3 atas nama Hamdan Siregar 24 suara.

Pada kesemapatan tersebut selaku ketua panitia mengucapkan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada sumua jajaran atas penyelenggaraan Pilkades di tempatnya berjalan aman dan lancar.

"Terima kasih atas partisipasinya kepada semua atas kelancaran pilkades ini terkhusus buat bapak polisi yang non stop 24 jam pengawal pilkades ini," ucapnya.

Selanjutnya pihaknya selaku Ketua Panitia akan membawa hasil pilkades ke pihak kecamatan dan ke Kabupaten Paluta.

"Kita akan menyerahkan hasil pilkades ke pihak Dinas PMD," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Boru Pulungan Unggul di Pilkades Balimbing Julu

Trending Now

Iklan