Iklan


Panitia dan Cakades Komitmen Sukseskan Pilkades Damai Di Huta Raja

Redaksi Dalto Media
Senin, 14 November 2022 | 20:45 WIB Last Updated 2022-11-14T13:45:10Z

Foto : Kedua Cakades komitmen untuk sukseskan Pilkades damai di desa Huta Raja, Kecamatan Ujung Batu.

PADANG LAWAS UTARA - Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Huta Raja, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) panitia dan para calon kepala desa siap bergandeng tangan demi terwujudnya Pilkades damai dan aman yang akan digelar pada 16 November 2022 mendatang.

Ahmad Lubis selaku Ketua Panitia Pilkades Huta Raja menyampaikan bahwa dari mulainya tahapan Pilkades, dirinya dan kedua calon Kades selalu berkordinasi terkait segala sesuatunya dalam mempersiapkan terselenggaranya Pilkades nanti.

"Sejauh ini kita tidak terlepas dari juknis yang telah ditetapkan pemerintah dan selaku panitia kita dituntut untuk selalu berkordinasi dengan para calon agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," ujarnya kepada awak media, Senin (14/11/2022).

Dirinya menambahkan bahwa selama proses tahapan Pilkades ini yang menjadi sedikit kendala bagi panitia Pilkades desa Huta raja adalah DPT yang dikeluarkan oleh Capil tidak beraturan menurut anggota keluarga atau pun tidak sesuai abjad.

"Kita bukan orang pemerintahan yang paham betul administrasi data DPT yang datang kepada kita panitia desa semuanya teracak jadi untuk mencari orang perorang sesuai jumlah DPT 953 orang yang semuanya teracak agak sedikit sulit," terangnya.

Namun, hal tersebut sudah sudah dapat terselesaikan dengan kerjasama pihak panitia bersama kedua Cakades dan pihak lainnya.

Ahmad Lubis juga menambahkan jauh sebelumnya, pihak panitia dan para calon yakni Komaruddin Harahap dan Rojali Hasibuan sudah berkomitmen untuk mensukseskan Pilkades damai didesa Huta Raja.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia dan Cakades Komitmen Sukseskan Pilkades Damai Di Huta Raja

Trending Now

Iklan