Iklan

Panitia Pilkades Labuhan Jurung Tuntaskan Pembagian Undangan Kepada Warga

Redaksi Dalto Media
Senin, 14 November 2022 | 12:52 WIB Last Updated 2022-11-14T05:52:59Z

Foto : Ketua Panitia Pilkades Labuhan Jurung Muhammad Kali Dalimunthe.

PADANG LAWAS UTARA - Panitia Pilkades Desa Labuhan Jurung, kecamatan Ujung Batu, kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) sudah menuntaskan penyaluran surat undangan bagi calon pemilih.

Hal ini disampaikan ketua panitia Pilkades  Muhammad Kali Dalimunthe kepada awak media saat dijumpai dirumahnya, Sabtu(12/11/2022).

"Kita sudah menyalurkan undangannya dan laporan terakhir yang saya terima dari kawan-kawan panitia sudah hampir rampung keseluruhan megingat semalam sudah mencapai 80 persen," terangnya.

Kali menambahkan penyaluran surat undangan bagi calon pemilih kepala desa Labuhan Jurung dapat berjalan dengan cepat mengingat jumlah pemilih yang terdaftar di DPT hanya berkisar 250 orang.

"Sejauh ini kita tidak menemukan masalah, kesulitan kami para panitia hanya ada beberapa daftar pemilih yang tidak dikenal dan tidak mengetahui dimana rumahnya karena merupakan para pendatang atau para pekerja kebun disekitar desa Labuhan Jurung yang belum kami kenal dengan baik namun terdaftar dalam DPT," katanya.

Terkait hal tersebut, pihak panitia sudah berkoordinasi dengan para calon kepala desa yaitu Pendi Dalimunthe dan Aripin Dalimuthe dan semua sudah disepakati bersama. "Yang pasti surat undangannya hari ini sudah di sampaikan kepada mereka," tutupnya.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia Pilkades Labuhan Jurung Tuntaskan Pembagian Undangan Kepada Warga

Trending Now

Iklan