Iklan


Pemkab Paluta Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2022

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 26 November 2022 | 18:16 WIB Last Updated 2022-12-06T11:45:52Z

Foto : Tangkapan layar surat pengumuman Seleksi PPPK Kesehatan Paluta.

PADANG LAWAS UTARA - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan tahun 2022 di lingkungan Pemkab Paluta, Jumat (25/11/2022).

Pengumuman tersebut secara resmi diumumkan pada 24 November 2022 dengan surat nomor 800/6337/2022 tentang hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional Tenaga Kesehatan tahun 2022 di lingkungan Pemkab Paluta yang ditandatangani oleh ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan selaku ketua panitia seleksi daerah pengadaan PPPK Kabupaten Paluta.

"Hasil seleksi administrasi calon PPPK tenaga kesehatan tahun 2022 sudah diumumkan, baik lulus maupun tidak lulus," ujar pelaksana tugas kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Paluta H Risky Basyah Harahap melalui Kabid pengadaan, pemberhentian dan informasi kepegawaian Muhammad Yan Rivai, Jumat (25/11/2022).

Katanya, didalam pengumuman tersebut dapat dilihat hasil seleksi administrasi pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) dan yang memenuhi syarat (MS).

Kemudian, pelamar yang MS dan TMS seleksi administrasi dapat melihat hasil verifikasi dokumen melalui website https://bkd.padanglawasutarakab.go.id dan https://sscasn.bkn.go.id dengan cara login menggunakan akun masing-masing pelamar.

"Pelamar bisa melakukan sanggahan paling lambat 3 hari terhitung dari tanggal 25 November sampai dengan 28 November yang disampaikan melalui situs online https://sscasn.bkn.go.id dengan cara login menggunakan akun masing-masing pelamar," katanya.

Ia menambahkan, pelamar yang dinyatakan MS seleksi administrasi dapat mencetak kartu tanda peserta ujian melalui situs online https://sscasn.bkn.go.id dengan cara login menggunakan akun masing-masing pelamar.

"Untuk jadwal pelaksanaan seleksi dan titik lokasi akan diumumkan lebih lanjut," pungkasnya.

Untuk informasi, berdasarkan surat pengumuman Bupati Paluta nomor : 800/5679/2022 tanggal 02 November tentang seleksi pengadaan PPPK untuk jabatan fungsional tenaga di lingkungan Pemkab Paluta tahun 2022, diketahui jumlah formasi untuk tenaga kesehatan sebanyak 110 orang.(Ar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Paluta Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2022

Trending Now

Iklan