Iklan


Pilkades Pangkal Dolok Lama Berlangsung Sukses

Redaksi Dalto Media
Rabu, 16 November 2022 | 19:58 WIB Last Updated 2022-11-16T12:58:41Z

Foto : Pilkades Pangkal Dolok Lama.


PADANG LAWAS UTARA - Pemilihan Kepala Desa, di desa Pangkal Dolok Lama Kecamatan Batang Onang, kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Sumatera Utara, berlangsung sukses sampai di buka kotak suara.

2 Kandidat yang bertarung secara sehat yaitu Adi Gunawan dan Justan. Informasi yang dihimpun dari ketua pantia  asrobi harahap,  pemilihan desa jumlah seluruh DPT 306 jiwa, jajaran Pemerintah desa dan  Panitia meyiapkan Tempat Pemungutan Suara bagi para pemilih.

"Jumlah surat suara masuk 336, jumlah surat suara yang terpakai 236 dan jumlah suarat suara tidak terpakai 100 surat suara, dan jumlah surat suara yang batal 3 surat suara," ujar Panitia pemilihan kepala desa kepada wartawan, Rabu (16/11).

Untuk hasil pemilihan dari 2 kandidat calon kepala desa, atas nama Adi Gunawan  memperoleh 107 suara, kandidat yang bernama Justan 126 Suara.

Kandidat terpilih pemenang Justan  mengatakan, dia bersyukur masyarakatnya yang memilihnya sebagai kepala desa, dia akan berusaha menjalankan tugas dan mengayomi seluruh masyarakatnya sedaya mampunya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkades Pangkal Dolok Lama Berlangsung Sukses

Trending Now

Iklan