Iklan


Rahmad Rhomadon Siagian Unggul Pada Pilkades Pasir Ampolu Hopong

Redaksi Dalto Media
Kamis, 17 November 2022 | 17:35 WIB Last Updated 2022-11-17T10:35:35Z

Foto : Pilkades Pasir Ampolu Hopong.

PADANG LAWAS UTARA - Pemilihan kepala desa Pasir Ampolu Hopong, Kecamatan Batang Onang, kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara, berlangsung sukses sampai di buka kotak suara.

2 kandidat yang bertarung secara sehat yaitu Sulaiman Siagian dan Rahmat Rhomadon Siagian. Informasi yang dihimpun dari ketua panitia  pemilihan desa jumlah seluruh surat suara sebanyak 124 suara.

Pihaknya dan jajaran pemerintah desa  meyiapkan Tempat Pemungutan Suara bagi para pemilih. "Jumlah DPT sebanyak 124 jiwa," ujar Airil Sapari Harahap selaku ketua panitia pemilihan kepala desa kepada wartawan, Rabu (16/11).

Untuk hasil pemilihan dari ke 2 kandidat calon kepala desa ini, bernama Sulaiman Siagian memperoleh 42 suara dan Rahmat Rhomadon Siagian memperoleh sebanyak 60 suara.

"Berdasarkan hasil perhitungan surat suara Rahmat Rhomadon Siagian unggul," katanya.   

Pada kesempatan tersebut kandidat calon kepala desa Rahmat Rhomadon Siagian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang memilihnya.

"Sebagai kepala desa terpilih, saya akan berusaha menjalankan tugas dan mengayomi seluruh masyarakatnya sedaya mampu saya," tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rahmad Rhomadon Siagian Unggul Pada Pilkades Pasir Ampolu Hopong

Trending Now

Iklan