Iklan


Rajawali Gembira Amal Peroleh Suara Tertinggi Pada Pilkades Pijor Koling Padang Bolak Tenggara

Redaksi Dalto Media
Rabu, 16 November 2022 | 18:34 WIB Last Updated 2022-11-16T11:34:46Z

Foto : Kandidat Cakades Pijor Koling.

PADANG LAWAS UTARA - Nomor urut empat atas nama Rajawali Gembira Amal  unggul pada perhelatan pemilihan kepala desa Pijor Koling, Kecamatan padang bolak tenggara, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

"Nomor urut  empat memperoleh suara tertinggi dari ke empat kandidat calon kepala desa kita," ujar sarman harahap selaku Ketua panitia pemilihan desa kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Berdasarkan hasil perhitungan suara nomor urut 1 Atas nama abdul rahim rangkuti  memperoleh 51 Suara, untuk nomor urut 2 meninggal dunia,untuk nomor urut 3 atas nama borohim harahap 110 Suara, sedangkan no urut empat  rajawali gembira amal dengan suara 143, dengan suara tidak sah ada 05 kertas suara.

"Untuk selanjutnya bg kita akan melakukan rekap suara," katanya ketika ditanya wartawan terkait proses selanjutnya sesudah proses perhitungan suara di TPS.

"Alhamdulilah kegiatan hari ini berjalan aman dan kondusip," sambungnya mengakhiri.

Sebelumnya diberitakan Pada Pemilihan kepala desa di desa Pijor Koling ada empat  Kandidat Calon maju untuk memperebutkan kursi kepala desa,pada perhelatan pemilihan kepala desa serentak di padang lawas utara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rajawali Gembira Amal Peroleh Suara Tertinggi Pada Pilkades Pijor Koling Padang Bolak Tenggara

Trending Now

Iklan