Iklan


Rosul Harahap Unggul Pada Pilkades Siunggam Tonga

Redaksi Dalto Media
Jumat, 18 November 2022 | 10:17 WIB Last Updated 2022-11-18T03:19:28Z

Foto : Rekapitulasi suara Pilkades Siunggam Tonga.

PADANG LAWAS UTARA - Rosul Harahap unggul pada pemilihan kepala desa Siunggam Tonga, pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Hal ini di jelaskan Charles Daulay sebagai ketua panitia pilkades desa Siunggam Tonga kepada media ini pada Jumat 18/11/2022.

"Rosul Harahap unggul dari lawan tanding nya Bidawi Daulay  dengan selisih 21 suara pada hasil rekapitulasi desa," sebut nya.

Adapun rincian hasil rekapitulasi panitia desa Siunggam Tonga sebagai berikut, jumlah DPT 442 orang, jumlah pemilih yang hadir 363 orang, jumlah tidak hadir 79 orang, jumlah suara sah 293 suara, jumlah suara tidak sah ada 70 suara.

Sementara perolehan suara no urut satu Bidawi Daulay memperoleh 136 suara, no urut dua Rosul Harahap peroleh 157 suara.

Sementara, Sekretaris Camat Padang Bolak Tenggara Ali Wardana Pohan ketika di konfirmasi menerangkan bahwa semua pelaksanaan kegiatan pilkades serentak lima desa di kecamatan Padang Bolak Tenggara terlaksana dengan baik dan sukses .

"Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di kecamatan Padang Bolak Tenggara sudah terlaksana dengan baik dan sukses dan akan menuju ke tahapan berikutnya," terangnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rosul Harahap Unggul Pada Pilkades Siunggam Tonga

Trending Now

Iklan