Iklan


Meski Hujan Deras, Malam Puncak HUT Ke 15 Paluta Berlangsung Meriah

Redaksi Dalto Media
Kamis, 01 Desember 2022 | 15:43 WIB Last Updated 2022-12-01T08:43:52Z

Foto : Forkopimda Paluta ikut bernyanyi menghibur masyarakat yang hadir.

PADANG LAWAS UTARA - Meski sempat di guyur hujan, acara malam puncak HUT Ke 15 Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tahun 2022 di halaman kantor Bupati Paluta, Rabu (30/11/2022) malam berlangsung meriah dihadiri ribuan masyarakat.

Turut hadir dalam perayaan itu Bupati Paluta Andar Amin Harahap, Wakil Bupati Hariro Harahap, mantan Bupati Paluta 2 periode yang juga tokoh pemekaran Paluta Bachrum Harahap, Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap, Dandim 0212 Tapsel Letkol Amrizal Nasution, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, Sekda Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, para kepala OPD, camat dan undangan lainnya.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap pada kesempatan itu menyapa masyarakat Paluta yang tampak antusias mengikuti acara malam puncak HUT ke 15 Paluta, meski di guyur hujan.

"Horas..., Paluta Tangguh, Mandiri dan Sejahtera," kata Bupati Andar Amin Harahap menyapa seluruh warga dan di sambut gemuruh seluruh masyarakat yang hadir.

Sesuai dengan tema hari jadi, Andar berharap Kabupaten Paluta kedepannya bisa lebih maju dan siap bersaing dengan kabupaten lain.

Tambahnya, melalui peringatan hari jadi tahun ini ia mengajak seluruh masyarakat untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 15 tahun Kabupaten Paluta dimana terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen pembangunan di daerah ini.

"Selamat Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas Utara yang ke 15. Paluta tangguh, mandiri dan sejahtera," kata bupati menutup sambutannya.

Sementara, Ketua panitia HUT ke 15 Paluta Mara Lobi Siregar melaporkan bahwa kegiatan hari jadi Kabupaten Paluta tahun ini dilaksanakan dengan berbagai rangkaian acara perlombaan seperti pekan olahraga, festival budaya dan seni serta dzikir dan doa.

Tambahnya, seluruh rangkaian acara tersebut berjalan aman dan lancar sesuai dengan yang di harapkan.

Melalui kesempatan itu dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersusah payah untuk turut mensukseskan acara.

Acara yang di mulai pukul 21.00 WIB ini menghadirkan band lokal serta artis ibukota Trisuaka dan Nabila. Selain itu, acara juga di isi dengan pemotongan kue cake oleh bupati dan wabup beserta forkopimda yang hadir.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Hujan Deras, Malam Puncak HUT Ke 15 Paluta Berlangsung Meriah

Trending Now

Iklan