Iklan


Kabareskrim Polri Kembali Bagikan Paket Sembako di Sidimpuan Utara Melalui Yayasan Sinergi Cita Indonesia

Redaksi Dalto Media
Rabu, 18 Januari 2023 | 20:07 WIB Last Updated 2023-01-18T13:07:39Z

Foto : Ketua PRIMA DMI Padangsidimpuan - Tapsel bagikan sembako, Rabu (18/01/2023)

PADANGSIDIMPUAN - Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Kabareskrim Polri) Komjen Agus Andrianto kembali membagikan paket sembako di Kota Padangsidimpuan yang disalurkan melalui Yayasan Sinergi Cita Indonesia dan PRIMA DMI Padangsidimpuan - Tapanuli Selatan, Rabu (18/01/2023).

Paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng dan gula pasir dan disebar dengan metode door to door melalui Muhammad Fajar Dalimunthe selaku Ketua PRIMA DMI Padangsidimpuan - Tapanuli Selatan.

Sejumlah Kecamatan di Padangsidimpuan yang dibagikan termasuk Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan Hutaimbaru, Padangsidimpuan Selatan, Padangsidimpuan Batunadua.

Fajar Dalimunthe menyebutkan dihadapan penerima paket sembako ini merupakan amanah dari Kabareskrim Komjen Agus Andrianto.

"Kami hanya menyalurkan kepada warga yang kurang mampu, bilal mayit serta penggali kubur di beberapa titik di Kota Padangsidimpuan pada hari ini," ucap Fajar yang juga Bendahara Yayasan Sinergi Cita Indonesia.

Fajar menambahkan, Komjen Agus Andrianto berpesan agar bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan menjadi manfaat kepada yang menerima.

Ia juga menyampaikan bahwa Kabareskrim Polri yang juga mantan Kapolda Sumatera Utara (Sumut) masih merindukan Sumut terkhusus Padangsidimpuan.

"Beliau mantan Kapolda kita dan baginya Sumatera Utara termasuk Padangsidimpuan memiliki kesan sendiri termasuk setelah menjadi Kabareskrim masih ingat kita," ujarnya.

Salah seorang warga Kelurahan Tobat, Mardiah, mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim dan Fajar Dalimunthe yang sudah datang menemui mereka.

"Terima kasih bang kepada bapak itu. Semoga diberi kesehatan dan semoga karir beliau lebih baik lagi kedepan, dan kami juga mendoakan bantuan ini dapat menjadi amal bagi beliau yang sudah peduli dengan kami," ucap Mardiah. (Cing Srg)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabareskrim Polri Kembali Bagikan Paket Sembako di Sidimpuan Utara Melalui Yayasan Sinergi Cita Indonesia

Trending Now

Iklan