Iklan


Hadiri Peringatan Isra' Mi’raj, Kasatpol PP Paluta Berharap Personel Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW Dalam Bertugas

Redaksi Dalto Media
Selasa, 21 Februari 2023 | 12:31 WIB Last Updated 2023-02-21T05:31:47Z

Foto : Kasatpol PP Paluta Indra Sahputra Nasution saat mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang digelar oleh Pemkab Paluta, Selasa (21/2).

PADANG LAWAS UTATA - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Indra Sahputra Nasution menghadiri peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Paluta, Selasa (21/2/2023).

Peringatan Isra' Mi’raj yang dipusatkan di aula Serbaguna kantor Bupati Paluta dibuka langsung oleh Bupati Paluta Andar Amin Harahap, Wabup Paluta Hariro Harahap, Sekdakab Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, Kajari Paluta Hartam Ediyanto, pimpinan OPD Kabupaten Paluta, MUI, PKK, Camat beserta undangan lainnya.

Kepala Satpol PP Paluta Indra Sahputra Nasution mengatakan bahwa selain melakukan pengamanan pada kegiatan tersebut, jajaran personil Satpol PP Paluta juga ikut mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Edianto Sagala (UES).

Katanya, dengan mengikuti tausyiah yang disampaikan ustadz nantinya dapat diaplikasikan oleh seluruh jajaran personil Satpol PP dalam kehidupan sehari-hari.

"Semoga setelah mendengarkan tausyiah ini personil Satpol PP Paluta semakin mantap akhlak dan akidahnya dalam kehidupan dan dalam menjalankan tugas menjaga kondusifitas kabupaten Paluta," harapnya.

Sehingga nantinya personil Satpol PP Paluta dapat menerapkan tema Isra' Mi’raj yang diusung yakni meningkatkan kualitas akhlak dan ibadah untuk mewujudkan Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradab. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Peringatan Isra' Mi’raj, Kasatpol PP Paluta Berharap Personel Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW Dalam Bertugas

Trending Now

Iklan