Iklan


Bung Rahmat Pimpin Rayon AMPI Padang Bolak

Redaksi Dalto Media
Selasa, 14 Maret 2023 | 17:16 WIB Last Updated 2023-03-14T10:16:41Z

Foto : Rahmat Taufik Siregar saat menerima bendera pataka AMPI, Senin (13/3/2023).

PADANG LAWAS UTARA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Gusti Putra Hajoran Siregar resmi melantik kepengurusan AMPI Rayon Kecamatan Padang Bolak, Senin (13/3/2023). 

Rahmat Taufik Siregar dilantik menjadi Ketua Rayon AMPI Kecamatan Padang Bolak masa bakti 2023 - 2026 dengan Sekretaris Abdul Rohim Siregar dan Bendahara Yasser Ahlun.

Dalam sambutannya Ketua DPD AMPI Paluta, Gusti Putra Hajoran Siregar berpesan agar pengurus rayon bisa mengembangkan dan memajukan AMPI kedepannya di Kecamatan Padang Bolak

"Dimana AMPI Paluta sudah dua periode saya pimpin, saya berharap kepada pengurus - pengurus AMPI Rayon Padang Bolak segera membentuk Sub Rayon serta harus bisa bekerja sama dengan semua pihak," sebut Gusti.

Ketua Rayon Ampi Kecamatan Padang Bolak Rahmat Taufik Siregar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak terlebih kepada undangan yang berhadir dalam acara pelantikan dan kepada pihak yang turut berpartisipasi dalam membantu acara tersebut.

"Kami pengurus Rayon akan selalu siap untuk bersinergi dengan semua pihak, baik di pemerintahan Kecamatan Padang Bolak, dan OKP se-Kecamatan Padang Bolak, sebab pemuda adalah sebagai garda terdepan pemersatu bangsa dan saya berjanji akan menyiapkan kader - kader Rayon Ampi Kecamatan Padang Bolak untuk selalu hadir di tengah - tengah masyarakat Kecamatan Padang Bolak dalam kegiatan - kegiatan sosial," ujarnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekcam Kecamatan Padang Bolak, Ketua Harian DPD Partai Golkar dan Sekretaris DPD Partai Golkar, Ketua KNPI Paluta, Danton Kompi Senapan C Rajawali 123 serta beberapa anggota, perwakilan dari Kesbangpol Kabupaten Paluta, PAC IPK Padang Bolak serta undangan lainnya. (AR).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bung Rahmat Pimpin Rayon AMPI Padang Bolak

Trending Now

Iklan