Iklan


Seorang Anak Perempuan Dikabarkan Hanyut Saat Ikuti Tradisi Marpangir di Paluta

Redaksi Dalto Media
Rabu, 22 Maret 2023 | 22:24 WIB Last Updated 2023-03-22T15:24:16Z

Foto : Tim SAR melakukan pencarian korban, Rabu (22/3/2023) malam.

PADANG LAWAS UTARA - Seorang anak perempuan bernama Annisa Balqis Pohan (9) warga Lingkungan I, Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, dikabarkan hilang saat mengikuti tradisi Marpangir (mandi-mandi menyambut bulan suci Ramadhan) di Sungai Hulu Batang Pane, Desa Sungai Durian, Kecamatan Padang Bolak, Rabu (22/3/2023) sore.

Korban yang dikabarkan tidak bisa berenang, diduga hanyut terseret aliran sungai saat hendak menyeberangi sungai bersama dua orang saudaranya.

"Saudara korban mandi-mandi ke tengah sungai tiba-tiba korban ikut dan menarik baju salah satu temannya dari belakang dan tiba-tiba pas di tengah sungai pegangan tangan korban terlepas sehingga korban terseret aliran sungai dimana korban tidak bisa berenang dan menyebabkan korban tenggelam," jelas Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, dikutip dari laporannya.

Hingga berita ini diterbitkan, tim SAR dari BPBD Paluta, personel Polsek Padang Bolak bersama masyarakat masih terus melakukan upaya pencarian korban disekitar lokasi hanyutnya korban.(AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Anak Perempuan Dikabarkan Hanyut Saat Ikuti Tradisi Marpangir di Paluta

Trending Now

Iklan