Iklan


Ambulance RSUD Gunungtua Kecelakaan, Ini Keterangan Direktur

Redaksi Dalto Media
Minggu, 30 April 2023 | 21:05 WIB Last Updated 2023-04-30T14:05:34Z

Foto : Kondisi mobil Ambulance RSUD Gunungtua pasca kecelakaan, Minggu (30/4/2023).

PADANG LAWAS UTARA - Mobil Ambulance milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungtua, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengalami kecelakaan di jalur Tol Indrapura - Belawan, Minggu (30/4/2023).

Informasi dihimpun, mobil ambulance dengan nomor polisi BB 1129 J tersebut mengalami kecelakaan dengan kenderaan mobil minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 1105 XQ.

Kepala RSUD Gunungtua dr Wanda Siregar saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut. "Benar, kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05.00 Wib. Alhamdulilah dari informasi yang saya terima tidak ada korban jiwa sedangkan pasien rujukan yang dibawa mobil ambulance kita itu juga langsung di bawa mobil ambulance cadangan dan sudah sampai ke Rumah Sakit yang dituju," jelasnya.

Ia menambahkan, peristiwa kecelakaan itu sudah ditangani pihak Polsek Patumbak, Polrestabes Medan untuk proses lebih lanjut. Sedangkan untuk korban yang berada pada mobil Toyota Avanza berjumlah 6 orang yang diketahui terdiri dari 1 orang laki-laki dan 5 orang perempuan hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke klinik setempat untuk menjalani pengobatan.

"Laporan yang saya terima, seluruh korban hanya luka ringan dan sudah boleh pulang yang rencananya akan pulang ke Tanjung Balai malam ini," terangnya.

Wanda juga menyampaikan, supir ambulance RSUD sampai malam ini masih menjalani pemeriksaan atau di BAP oleh pihak yang berwajib.

"Hasil pembicaraan dengan pihak keluarga korban sudah disepakati dan dijadwalkan bahwa pihak keluarga korban akan bertemu dengan kita pada hari Selasa atau Rabu mendatang untuk pembahasan selanjutnya. Sedangkan supir ambulance sampai malam ini masih menjalani pemeriksaan oleh pihak yang berwajib," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ambulance RSUD Gunungtua Kecelakaan, Ini Keterangan Direktur

Trending Now

Iklan