Iklan


DWP Paluta Bagikan Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Lansia

Redaksi Dalto Media
Kamis, 06 April 2023 | 23:32 WIB Last Updated 2023-04-06T16:32:56Z

Foto : DWP Paluta bagikan sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi lansia, Kamis (6/4/2023).

PADANG LAWAS UTARA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap lansia di Pondok Babussalam Mompang, Desa Portibi Julu, Kecamatan Portibi, Kabupaten Paluta, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan bakti sosial dalam rangka memaknai Bulan Suci Ramadhan 1444 H tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat DPW Paluta Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap, Wakil Ketua Dewan Penasehat DWP Paluta, Ny. Masdhoripa Hariro Harahap, Ketua DWP Paluta Ny. Sefti Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, pengurus DWP Paluta, Camat Portibi Gusti Harahap, dan undangan lainnya.

Ketua Dewan Penasehat DWP Paluta Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas antusias dan sambutan lansia yang ada di Pondok Babussalam Mompang.

"Terima kasih atas antusias dan sambutan bapak/ibu, saya sudah cek langsung tadi pelaksanaan pemeriksaan kesehatan kepada bapak/ibu, mudah - mudahan apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat kepada bapak/ibu," ujarnya.

Ia juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Paluta kepada masyarakat khususnya lansia yang ada di Pondok Babussalam Mompang.

"Hari ini kami datang untuk bersilaturahmi dengan bapak/ibu, ada sedikit bantuan yang kami berikan, jangan dilihat dari jumlahnya tapi dari ikhlasnya hati kami, mudah - mudahan bisa menjadi manfaat untuk bapak/ibu," ungkapnya.

Senada, Ketua DWP Paluta Ny. Sefti Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan dalam sambutannya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Paluta.

"Mohon doanya bapak/ibu, mudah - mudahan kita tetap diberikan rezeki dan kesehatan oleh Allah SWT untuk dapat terus bersilaturahmi melakukan kegiatan yang sama dan dapat memberi manfaat kepada kita semua," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DWP Paluta Bagikan Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Lansia

Trending Now

Iklan