Iklan


Safari Ramadhan di Desa Nagasaribu, Masyarakat Antusias Sambut Bupati Paluta

Redaksi Dalto Media
Jumat, 07 April 2023 | 18:08 WIB Last Updated 2023-04-07T11:08:05Z

Foto : Bupati Paluta Andar Amin Harahap saat memberikan sambutan di Masjid Al - Falah Desa Nagasaribu, Kamis (6/4/2023).

PADANG LAWAS UTARA - Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadan 1444 Hijriyah di Desa Nagasaribu, Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Kamis (6/4/2023).

Ratusan masyarakat Desa Nagasaribu serta desa sekitar diwilayah kecamatan Padang Bolak Tenggara tampak antusias menyambut Bupati Paluta bersama tim rombongan Safari Ramadhan yang dipusatkan di Mesjid Al - Falah Desa Nagasaribu yang terlihat tidak hanya berada didalam gedung Mesjid bahkan sampai ke pelataran Mesjid.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap tampak didampingi Kajari Paluta Hartam Ediyanto, Sekretaris Daerah Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, Kepala Kantor Kemenag Paluta Safiruddin Harahap, Anggota DPRD Dapil 4 Siramuddin Harahap, Pabung Paluta 0212/TS Mayor (Inf) Takbir Dahilu, Danramil 05/PB Kapten (Inf) Jungkarnaen Siregar, Dankipan C 123/RW Kapten (Inf) Suwindra Wardana, jajaran pimpinan OPD Paluta beserta undangan lainnya.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas sambutan dari seluruh masyarakat wilayah kecamatan Padang Bolak Tenggara kepada tim Safari Ramadhan.

Bupati menambahkan, kegiatan Safari Ramadhan merupakan komitmen dari Pemkab Paluta untuk mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Paluta dengan masyarakat.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan dapat memberikan manfaat kepada kita semua khususnya masyarakat," harapnya.

Ia mengatakan dalam pelaksanaan Safari Ramadhan tahun ini juga dirangkai dengan pembagian zakat yang bersumber dari gaji ASN di Kabupaten Paluta kepada masyarakat penerima zakat.

Bupati juga menyampaikan, pembagian zakat di Kecamatan Padang Bolak Tenggara mencapai total nilai Rp 66 juta untuk 220 orang penerimaan manfaat.

Sebelumnya, Camat Padang Bolak Tenggara Amri Hamonangan Siregar mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta rombongan tim safari Ramadhan atas kunjungannya ke desa Nagasaribu, kecamatan Padang Bolak Tenggara.

Dirinya berharap, sinergitas dan silaturrahmi yang terjalin antara Pemkab Paluta bersama masyarakat kecamatan Padang Bolak Tenggara akan semakin meningkat dalam pelaksanaan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat kedepannya.

Selain membagikan zakat, Bupati Paluta juga tampak menyerahkan bantuan berupa ambal masjid sebanyak 6 buah untuk kelengkapan Masjis Al - Falah, Desa Nagasaribu, kecamatan Padang Bolak Tenggara. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Ramadhan di Desa Nagasaribu, Masyarakat Antusias Sambut Bupati Paluta

Trending Now

Iklan