Iklan


3 Hari Pencarian, Tim SAR Akhirnya Menemukan Jasad Anak Hanyut di Paluta

Redaksi Dalto Media
Senin, 08 Mei 2023 | 20:26 WIB Last Updated 2023-05-08T13:27:13Z

Foto : Tim SAR mengevakuasi jasad korban kedalam mobil ambulance, Senin (8/5/2023).

PADANG LAWAS UTARA - Tim SAR (Search And Rescue) berhasil menemukan jasad Fitra Harahap, bocah berusia 6 tahun warga Desa Parsarmaan, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang hanyut pada Jumat 05/5/2023), jasad korban ditemukan sekitar 9 Km dari lokasi awal dinyatakan hanyut, Senin (8/5/2023).

Korban ditemukan setelah tiga hari pencarian oleh Tim SAR bersama warga sekira pukul 17.10 WIB, tidak jauh dari jembatan Sungai Batang Pane, Desa Portibi Julu, Kecamatan Portibi.

"Tadi saya dapat kabar dari Wakapolsek, tim SAR menemukan jasad korban tidak jauh dari jembatan yang di Desa Portibi Julu, kemudian saya kabari Posko untuk mengirimkan bantuan perahu untuk melakukan evaluasi," ujar Kepala BPBD Paluta Khairul Harahap diwakili Kabid Kedaruratan dan Logistik Rivaldy Rafsanjani Nasution, Senin (8/5/2023).

Rivaldy menambahkan, jasad korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Parsarmaan, Kecamatan Portibi. "Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Parsarmaan untuk disemayamkan," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Hari Pencarian, Tim SAR Akhirnya Menemukan Jasad Anak Hanyut di Paluta

Trending Now

Iklan