Iklan


Seorang Pemburu Babi Hutan Ditemukan Tewas di Kebun Salak

Redaksi Dalto Media
Rabu, 31 Mei 2023 | 00:17 WIB Last Updated 2023-05-30T17:17:10Z

Foto : Tim INAFIS mengevakuasi jenazah korban untuk dilakukan proses VER, Selasa (30/5/2023).

TAPANULI SELATAN - Seorang pria bernama Unkonik Panggabean (40) ditemukan tewas di salah satu kebun salak milik warga di Dusun II Desa Sibangkua, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (30/5/2023).

Saksi Julpan Efendi Harahap (48) membeberkan, saat ia hendak pergi ke kebun dan di perjalanan melihat sepeda motor korban terparkir di pinggiran kebun salak milik salah satu warga, ia kemudian memasuki kebun salak tersebut.

Sesampainya di dalam kebun salak tersebut, Julpan melihat keadaan korban sudah tertelungkup ditanah, ia kemudian memanggil - manggil korban namun tidak ada jawaban, merasa ada yang tidak beres, ia kemudian memanggil dua temannya dan kemudian bersama - sama mengecek kondisi korban.

Setelah yakin korban sudah tidak bernyawa saksi - saksi tersebut kemudian memberitahu warga agar dilaporkan ke kepala desa dan pihak keluarga korban.

Atas kejadian tersebut, Personel Polsek Batangtoru dan Inafis Sat Reskrim Polres Tapsel kemudian melakukan cek TKP dan membawa korban ke Rumkit Bhayangkara TK IV Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Kapolsek Batangtoru AKP Tona menuturkan dari hasil pemeriksaan medis korban meninggal akibat tekanan darah tinggi, hal itu juga diterangkan oleh keluarga korban bahwasanya korban memiliki penyakit sesak nafas dan penyempitan jantung.

"Dari hasil pemeriksaan medis mata korban mengeluarkan darah hal tersebut dikarenakan pecahnya pembulu darah pada mata disebabkan tekanan darah tinggi, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, keluarga korban menerangkan bahwasanya korban memiliki penyakit sesak nafas dan penyempitan jantung," terang Kapolsek AKP Tona. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Pemburu Babi Hutan Ditemukan Tewas di Kebun Salak

Trending Now

Iklan