Iklan


Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pria di Paluta Tewas

Redaksi Dalto Media
Selasa, 06 Juni 2023 | 13:33 WIB Last Updated 2023-06-06T06:51:36Z

Foto : Unit Lantas Polsek Padang Bolak melakukan olah TKP, Seni (5/6/2023).

PADANG LAWAS UTARA - Seorang pria bernama Kasmunir Siregar (63) warga Desa Gunungtua Baru, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menjadi korban tabrak lari tepatnya di depan Bank Sumut Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta, Senin (5/6/2023).

Korban yang hendak berbelok kearah Bank Sumut Gunungtua, ditabrak dari belakang oleh pelaku yang mengakibatkan korban mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke RSUD Gunungtua.

"Sepeda motor yang dikendarai oleh korban datang dari arah Gunungtua menuju arah Padangsidimpuan melaju dengan kecepatan lambat hendak berbelok ke kanan jalan arah Padangsidimpuan memasuki kantor Bank Sumut, tiba - tiba dari arah yang bersamaan datang satu unit sepeda motor Kawasaki KLX tanpa TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak bagian depan samping kanan sepeda motor," terang Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar melalui Kanit Lantas Ipda Mukhlis Siregar 

Korban yang mendapatkan perawatan di RSUD Gunungtua akibat luka parah yang dialaminya mengakibatkan korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

"Setelah mendapat perawatan dari pihak RSUD Gunungtua korban meninggal dunia, sedangkan kendaraan satu unit sepeda motor Honda Revo BK 4760 ME yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Unit Lantas Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel)," jelas Ipda Mukhlis Siregar.

Ipda Mukhlis menambahkan, pelaku yang melarikan diri masih dalam proses pengerjaan oleh pihak Kepolisian, "Masih dalam lidik, keterangan saksi - saksi dan CCTV di sekitar lokasi sudah di kumpulkan untuk proses lebih lanjut," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pria di Paluta Tewas

Trending Now

Iklan