Iklan


Sambut HUT Ke 77 Bhayangkara, Kapolres Tapsel Berikan Bansos

Redaksi Dalto Media
Jumat, 23 Juni 2023 | 14:07 WIB Last Updated 2023-06-23T07:07:46Z

Foto : Kapolres Tapsel dan Forkopimda saat berfoto bersama dengan penerima bansos, Kamis (23/6/2023).

PADANG LAWAS UTARA – Dalam rangka Bulan Bakti Polri Presisi menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni membagikan bantuan sosial berupa makanan tambahan kepada anak di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Kamis (22/06/2023) pagi.

Penyerahan bantuan makanan tambahan pada anak untuk mencegah Stunting tersebut dilaksanakan di Puskesmas Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta.

Dalam sambutannya, Kapolres Tapsel Imam Zamroni menyebutkan bahwa, pada HUT Bhayangkara tahun ini, sesuai amanat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa jajaran Polri harus memperbanyak membuat kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang salah satunya membantu mengentaskan permasalahan stuntingm

"Untuk itu, mari kita dukung bersama kegiatan pengentasan Stunting ini. Dengan demikian, harapannya Stunting di negara kita bisa di bawah 20 persen. Semoga, kegiatan ini bermanfaat untuk kita semuanya. Khususnya, untuk menekan angka Stunting di Kabupaten Paluta," jelasnya.

Dalam kegiatan bansos tersebut, Kapolres Tapsel memberikan bantuan makanan tambahan pencegah Stunting kepada 180 orang anak di Kecamatan Padang Bolak dan 70 orang anak di Kecamatan Portibi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Paluta Patuan Rahmat Syukur P Harahap, Wakil Ketua DPRD Paluta Basri Harahap. Kajari Paluta Hartam Ediyanto dan Pabung Paluta 0212/TS Mayor Inf Takbir Dahalu.

Kemudian, Danki C Brimobdasu AKP MD Rambe. Mewakili Kadis Kesehatan Paluta Malim Perdana Kusuma, Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, Camat Padang Bolak Awaluddin Harahap, Camat Portibi Gusti Harahap, Kepala Puskesmas Gunungtua Ernita Manurung, Bhayangkari Cabang Polres Tapsel dan Ranting Polsek Padang Bolak, serta personel Polres Tapsel lainnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Ke 77 Bhayangkara, Kapolres Tapsel Berikan Bansos

Trending Now

Iklan