Iklan


Kelompok Karya Tani Paluta Deklarasi Dukung Cak Imin Maju di Pilpres 2024

Redaksi Dalto Media
Kamis, 20 Juli 2023 | 22:13 WIB Last Updated 2023-07-20T15:14:17Z

Foto : Anggota Kelompok Karya Tani Kabupaten Paluta deklarasikan dukungan terhadap Cak Imin untuk jadi Capres 2024, Selasa (18/7/2023).

PADANG LAWAS UTARA - Kelompok Karya Tani Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) deklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi presiden RI 2024.

Bagi mereka, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dikenal sebagai politisi yang komitmen terhadap kepentingan petani dan sektor pertanian. Sehingga mereka yakin Cak Imin yang juga merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memiliki visi dan solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah bangsa khususnya kalangan petani.

"Cak Imin presiden 2024," ucap 20 orang anggota Kelompok Karya Tani Paluta yang hadir saat deklarasikan dukungan kepada Cak Imin di pasar Sipiongot, Kecamatan Dolok, Kabupaten Paluta. Selasa (18/7/2023).

Ketua Kelompok Karya Tani Paluta Zainuddin Siregar menilai bahwa Cak Imin diyakini merupakan sosok yang mampu menata regulasi yang lebih berpihak kepada rakyat khususnya kalangan petani.

Katanya, anggota kelompok karya tani Paluta bersama kalangan petani lainnya meyakini bahwasanya pengalaman Cak imin mampu mengatasi berbagai persoalan bangsa yang dihadapi.

"Kami yakin Cak Imin sosok yang tepat memimpin bangsa Indonesia karena kita sudah melihat bagaimana beliau berperan dan peduli pada peningkatan kesejahteraan masyarakat petani yang salah satunya melalui program peningkatan dana desa," jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa dukungan kepada Cak Imin bukan basa basi jelang Pemilu, tapi murni setelah melihat kinerja dan pengalaman Cak Imin bersama kader PKB yang berada dibawah kepemimpinannya yang selama ini terlihat sangat konsen dengan peningkatan kesejahteraan kehidupan masyarakat khususnya di pedesaan.

Dari penilaian tersebut, dirinya bersama anggota Kelompok Karya Tani Paluta berkesimpulan bahwa Cak Imin merupakan seorang pemimpin yang mampu dan bersedia memperhatikan kepentingan warga desa serta masyarakat kecil khususnya para petani.

"Sudah terbukti selama ini Cak Imin selalu peduli dengan kehidupan masyarakat di desa. Karena itu kami bulat mendukung beliau jadi Presiden pada Pemilu 2024," tegasnya.

Senada, Sekretaris Kelompok Karya Tani Paluta Ali Nafiah Simbolon juga menyebutkan bahwa Cak Imin adalah salah satu tokoh yang selama ini secara konkrit memberikan sejumlah program bantuan secara gratis dibidang pertanian kepada kalangan petani dan termasuk juga mengalokasikan dana desa yang besar bagi pengembangan potensi pertanian, peternakan dan potensi lainnya terutama yang ada didesa.

Ia meyakini, kehadiran Cak Imin dalam kontestasi Pilpres 2024 nanti akan membawa perubahan positif bagi warga desa khususnya kalangan petani.

"Kami menilai Cak Imin adalah tokoh yang komitmen dalam memajukan desa dan mendukung pemberdayaan masyarakat lokal serta rekam jejaknya yang telah terbukti dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya para petani," tegasnya.

Karena itu, Gus Muhaimin atau Cak Imin adalah sosok yang dinilai telah lama berjuang untuk kemajuan masyarakat dan dipercaya bahwa beliau akan menjadi garda terdepan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memajukan Bangsa Indonesia. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kelompok Karya Tani Paluta Deklarasi Dukung Cak Imin Maju di Pilpres 2024

Trending Now

Iklan