Iklan


Pengurus Cabang Persiapan PMII Paluta Apresiasi Kinerja Kakan Kemenag Paluta

Redaksi Dalto Media
Selasa, 18 Juli 2023 | 23:06 WIB Last Updated 2023-07-18T16:06:20Z

Foto : Kakan Kemenag Paluta Safiruddin Harahap (istimewa).

PADANG LAWAS UTARA - Kinerja Kementarian Agama Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di bawah kepemimpinan Safiruddin Harahap dinilai sangat membanggakan oleh Pengurus Cabang Persiapan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Paluta terutama untuk pelaksanaan program yang berkaitan dengan ummat.

Sepanjang tahun 2022 sampai dengan 2023, beberapa peningkatan kinerja program strategis oleh Kemenag Paluta dinilai terus berjalan dengan sangat baik yang salah satunya meningkatnya penguatan moderasi beragama di kalangan masyarakat dengan berbagai penyuluhan, beliau juga berhasil mempelopori pembentukan BAZNAS Kabupaten yang sudah disalurkan kepada banyak penerima manfaat.

"Beliau berhasil dalam menjalankan program - program strategis Kementerian Agama, dan kami menilai serta apresiasi kualitas manajerial yang baik dari beliau untuk membina ummat di Paluta ini," ujar Ketua Umum Pengurus Cabang Persiapan PMII Paluta Arwin Harahap.

Arwin menilai, keberhasilan pencapaian program tersebut hanya dapat dikerjakan dengan niat yang baik dan pengabdian atas jabatan yang diemban untuk ummat serta pengabdian terhadap bangsa dan negara.

"Ini merupakan wujud tanggung jawab beliau kepada ummat dalam menjalankan jabatan yang diberikan dengan baik, kami menilai beliau merupakan sosok yang tegas dalam mengambil keputusan serta responsif dalam menjalankan tugas yang di emban," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Cabang Persiapan PMII Paluta Apresiasi Kinerja Kakan Kemenag Paluta

Trending Now

Iklan