Iklan


Bupati Paluta Lantik Bikrul Munawar Harahap Jadi Kadis Ketapang

Redaksi Dalto Media
Senin, 25 September 2023 | 14:43 WIB Last Updated 2023-09-25T07:45:00Z

Foto : Pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan tinggi Pratama, Senin (25/9/2023).

PADANG LAWAS UTARA - Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap diwakili Sekretaris Daerah Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, melantik Bikrul Munawar Harahap menjadi Kadis Ketahanan Pangan (Ketapang) menggantikan Sarwoedi Harahap, Senin (25/9/2023).

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Paluta nomor : 821.2/527/K/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dilingkungan Pemkab Paluta.

Dalam sambutan Bupati Paluta yang diwakili oleh Sekda Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang wajar demi peningkatan etos kerja dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Untuk itu, ia berharap agar pejabat yang dilantik dapat meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat serta dapat bertindak sesuai aturan yang berlaku serta bekerja dengan tanggung jawab, disiplin dan mengutamakan peningkatan kinerja.

"Tingkatkan etos kerja dan pelayanan untuk memajukan daerah serta masyarakat kabupaten Paluta, hormati dan hargai jabatanmu karena itu adalah amanah. Jalankanlah dengan baik, ikhlas dan cerdas demi mewujudkan visi misi Kabupaten Paluta yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat," tegasnya.

Berdasarkan surat keputusan tersebut, Sarwoedi Harahap yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Ketapang dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah Kabupaten Paluta. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Paluta Lantik Bikrul Munawar Harahap Jadi Kadis Ketapang

Trending Now

Iklan