Iklan


Pemkab Paluta Peringati Haornas Ke 40 Tahun

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 09 September 2023 | 14:27 WIB Last Updated 2023-09-09T07:30:03Z

Foto : Bupati Paluta Andar Amin Harahap memberikan semangat kepada sejumlah atlet, Sabtu (9/9/2023).

PADANG LAWAS UTARA - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melaksanakan upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 Tahun dengan mengangkat tema "Gelanggang Semangat Pemenang” di halaman kantor Bupati Paluta, Sabtu (9/9/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Paluta Andar Amin Harahap, Wakil Bupati Paluta Hariro Harahap, Sekda Paluta Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, Danramil 05/PB Kapten Inf Jungkarnaen Siregar, Pimpinan OPD, OKP, Purna Paskibraka, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap dalam sambutannya membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo yang mengatakan dalam menjalankan amanat Undang-Undang Keolahragaan Keolahragaan Nomor 11 Tahun 2022 dan juga amamat Perpres Nomor 86 tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) perlu adanya kolaborasi dan komitmen yang kuat antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Swasta dan Stakeholder Olahraga untuk bersama-sama semangat mencetak para juara.

Gelanggang Semangat Pemenang merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia dalam menyatukan semangat hidup aktif dan juang untuk mengharumkan nama bangsa dalam pentas olahraga dunia. Tidak hanya sebatas kekuatan semangat semata saja, namun juga peran aktif dari kita semua.

"Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional Ke 40 Tahun 2023 untuk semua warga Negara Indonesia, semoga makin mencintai olahraga sebagai gaya hidup (life style), sehat dan bugar, serta berprestasi dunia," ujarnya.

Sebelum melaksanakan upacara Peringatan Haornas, Pemkab Paluta juga menggelar Jalan Santai yang dimulai dari Masjid Raya Gunungtua dan berakhir di halaman kantor Bupati Paluta.

Kegiatan Haornas juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang berbagai cabang olahraga di Kabupaten Paluta dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama dua unit sepeda. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Paluta Peringati Haornas Ke 40 Tahun

Trending Now

Iklan