Iklan


DPD Partai Golkar Paluta Peringati HUT Ke 59 Partai Golkar

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 21 Oktober 2023 | 21:13 WIB Last Updated 2023-10-21T14:13:13Z

Foto : Ketua DPD Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap saat memberikan penghargaan kepada simpatisan Partai Golkar.

PADANG LAWAS UTARA - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Melaksanakan Perayaaan Hari Ulang Tahun Ke 59 Partai Golkar di Sekretariat Partai Golkar, Jalan KH Dewantara, No.5 Lingkungan VII, Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Sabtu(21/10/2023).

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap, Sekretaris Partai Golkar Paluta Mula Rotua Siregar, Bendahara Partai Golkar Paluta Machmud Pratama Harahap, Ketua Harian Partai Golkar Paluta Tua Rohot Siregar serta seluruh Fungsionaris Partai Golkar Paluta, sesepuh Partai Golkar, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se- Kabupaten Paluta, seluruh organisasi Hasta Karya Partai Golkar Paluta, masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap, menyampaikan pada perhelatan Pemilu 2024 nanti, seluruh kader Partai Golkar harus bekerja keras dalam memenangkan event-event Pemilu yang ada.

"Dalam perhelatan pemilu dalam waktu dekat nanti kita Partai Golkar Paluta harus bekerja keras untuk memenangkan setiap event-event Pemilu, baik itu Pilpres dan Legeslatif," ujarnya.

Andar memandang, usia Partai Golkar yang sudah mencapai 59 tahun, merupakan usia yang matang dan tentunya juga harus disadari oleh seluruh kader terbaik Partai Golkar Paluta.

Lebih lanjut, pihaknya menargetkan Partai Golkar dapat meraih kemenangan baik di eksekutif maupun legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kami terus berkomitmen ingin memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Paluta dan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka mengabdikan diri kami untuk kepentingan masyarakat," jelasnya.

Sementara, Ketua Panitia HUT Partai Golkar Ke - 59, Gusti Putra Hajoran Siregar menyampaikan kegiatan peringatan HUT Golkar ke 59 untuk menggelorakan kader-kader Partai Golkar Paluta sampai ketingkat dasar.

"Adapun rangkaian acara di HUT Golkar Ke 59 ini adalah pemotongan nasi tumpeng dan kue, pembagian sembako kepada kaum dhuafa serta pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu dan pemberian piagam penghargaan kepada sesepu Partai Golkar Paluta," terangnya.

Disela acara kegiatan peringatan HUT Ke 59 Partai Golkar, kader-kader partai Golkar Paluta menggelorakan Ketua DPD Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap agar ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI dari Dapil Sumut II. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Partai Golkar Paluta Peringati HUT Ke 59 Partai Golkar

Trending Now

Iklan