Iklan


Pemkab Paluta Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis, Kesehatan dan Guru Tahun 2023

Redaksi Dalto Media
Kamis, 19 Oktober 2023 | 17:00 WIB Last Updated 2023-10-20T04:49:02Z

Foto : Kantor Bupati Paluta.

PADANG LAWAS UTARA - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga teknis, tenaga kesehatan dan tenaga guru tahun anggaran 2023 di lingkungan Pemkab Paluta.

Pengumuman tersebut secara resmi diumumkan pada 18 Oktober 2023 dengan surat nomor 800/8790/2023 tentang hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional tenaga teknis, tenaga kesehatan dan tenaga guru tahun anggaran 2023 di lingkungan Pemkab Paluta yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan selaku ketua panitia seleksi daerah pengadaan PPPK Kabupaten Paluta.

"Hasil seleksi administrasi calon PPPK tenaga teknis, tenaga kesehatan dan tenaga guru tahun 2023 sudah diumumkan, baik lulus maupun tidak lulus," ujar pelaksana tugas kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Paluta Risky Basyah Harahap melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Muhammad Yan Rivai, Kamis (19/10/2023).

Katanya, didalam pengumuman tersebut dapat dilihat hasil seleksi administrasi pelamar yang dinyatakan tidak lolos dan yang lolos.

Kemudian, pelamar yang lolos dan tidak lolos seleksi administrasi dapat melihat hasil verifikasi dokumen melalui website bkd.padanglawasutarakab.go.id dan sscasn.bkn.go.id dengan cara login menggunakan akun masing-masing pelamar.

"Pelamar bisa melakukan sanggahan paling lambat 3 hari terhitung dari tanggal 19 Oktober yang disampaikan melalui situs sscasn.bkn.go.id dengan cara login menggunakan akun masing-masing pelamar," katanya.

Tambahnya, panitia seleksi daerah pengadaan P3K Kabupaten Paluta dapat menerima atau menolak alasan sanggahan yang diajukan pelamar dan masa sanggah bukan untuk memperbaiki dokumen atas kekeliruan/kurang lengkap dokumen yang dipersyaratkan.

"Untuk informasi selanjutnya yang berkaitan dengan pengadaan P3K Kabupaten Paluta akan disampaikan melalui situs website bkd.padanglawasutarakab.go.id dan sscasn.bkn.go.id. Silahkan dipantau perkembangan selanjutnya melaui akun masing-masing pelamar," pungkasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan surat pengumuman resmi Pemkab Paluta nomor : 800/7356/2023 tentang seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan pemerintah kabupaten Paluta tahun 2023 tanggal 18 September 2023, Pemkab Paluta membuka seleksi untuk tiga segmen formasi utama yakni jabatan fungsional tenaga kesehatan, jabatan fungsional guru dan jabatan fungsional tenaga teknis.

Dan jumlah total formasi ada 280 orang yang terbagi atas 3 segmen formasi yakni 120 orang untuk formasi tenaga guru, 100 orang untuk tenaga kesehatan dan 60 orang untuk formasi tenaga teknis.(AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Paluta Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis, Kesehatan dan Guru Tahun 2023

Trending Now

Iklan