Iklan


Bakhtiar Ahmad Sibarani Kukuhkan Tim RABAS Kabupaten Paluta

Redaksi Dalto Media
Senin, 15 Januari 2024 | 20:00 WIB Last Updated 2024-01-16T08:04:23Z
Foto : Tim RABAS Kabupaten Paluta dikukuhkan oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani, Senin (15/1/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Ratusan tim Relawan Bakhtiar Ahmad Sibarani (RABAS) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dikukuhkan secara resmi di aula Hotel Sapadia Gunungtua, Padang Bolak, Senin (15/1/2024).

Pengukuhan tim RABAS Kabupaten Paluta langsung dilakukan oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani juga dirangkai dengan penyerahan SK kepengurusan serta bimbingan teknis calon saksi pada Pemilu 2024.

Kegiatan dihadiri ketua DPD Nasdem Kabupaten Paluta Sapnawati Nasution beserta jajaran pengurus dan caleg DPRD kabupaten Paluta diikuti oleh 500 orang calon saksi dan tim relawan pemenangan Bakhtiar Ahmad Sibarani di kabupaten Paluta.

Dalam arahannya, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan bahwa dirinya sangat ingin menang dan menjadi anggota DPR RI, namun ia lebih menginginkan capres 01 yakni Anies-Muhaimin untuk menang dan menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Bakhtiar Sibarani untuk DPR RI Dapil Sumut 2, Anies-Muhaimin untuk Presiden Republik Indonesia," tegasnya.

Sebab katanya, jargon perubahan untuk Indonesia bukan hanya sekedar kata, namun merupakan langkah menuju Indonesia yang lebih baik dari tingkat pusat hingga ke daerah.

Untuk itu, ia mengajak seluruh tim yang hadir agar merapatkan langkah dan mengajak masyarakat untuk bersama memilih Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai caleg DPR RI Dapil Sumut 2 dan memilih capres 01 pasangan Anies- Muhaimin untuk jadi presiden RI.

Senada, Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Paluta Sapnawati Nasution dalam pidatonya menyampaikan bahwa target kemenangan capres 01 Anies-Muhaimin dengan perolehan suara minimal 50 persen di kabupaten Paluta.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya yang juga ikut berkontestasi sebagai caleg DPRD dapil 2 kabupaten Paluta menggandeng Bakhtiar Ahmad Sibarani untuk jadi anggota DPR RI serta bersama memenangkan capres 01 Anies-Muhaimin menjadi Presiden RI.

Sementara itu, ketua Relawan Bakhtiar Ahmad Sibarani (RABAS) di kabupaten Paluta Tongku Muda Siregar menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan pemberian bimbingan teknis kepada tim relawan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Capres 01 Anies-Muhaimin bagi calon saksi.

Katanya, kegiatan bimtek ini dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, dimana hari kedua akan dilanjutkan di aula Hotel Mitra Indah, Gunungtua, Padang Bolak dengan agenda peningkatan bimbingan kepada calon saksi.

"Target perolehan suara untuk Bakhtiar Ahmad Sibarani di kabupaten Paluta sebanyak 30 Ribu, dan untuk Capres 01 Anies-Muhaimin adalah diatas 50 persen," terangnya.

Ia menyebutkan, sejalan dengan pemenangan Bakhtiar Ahmad Sibarani, tim RABAS Kabupaten Paluta juga sudah solid untuk menggalang masyarakat memilih dan memenangkan capres AMIN jadi presiden RI. (AS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakhtiar Ahmad Sibarani Kukuhkan Tim RABAS Kabupaten Paluta

Trending Now

Iklan