Iklan


Grand Final Putri Pariwisata, Putri Anak, Putri Remaja dan Duta Budaya Paluta Tahun 2024, Ini Juaranya

Redaksi Dalto Media
Minggu, 03 Maret 2024 | 10:36 WIB Last Updated 2024-03-03T03:36:12Z
Foto : Pemenang Putri Pariwisata Paluta tahun 2024.

PADANG LAWAS UTARA - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Padang Lawas Utara (Disbudpar Paluta) menggelar acara Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata, Putri Anak, Putri Remaja dan Duta Budaya Paluta tahun 2024 di Cafe Puja Sera Gunungtua, Sabtu (2/3/2024).

Sebanyak puluhan peserta yang mengikuti seleksi Pemilihan Putri Pariwisata, Putri Anak, Putri Remaja dan Duta Budaya Paluta tahun 2024, menyisakan 29 orang finalis yang melaju ke grand final.

"Pemilihan Puteri Pariwisata dari 10 orang setelah diseleksi menjadi 4 orang, puteri anak dari 25 orang setelah diseleksi menjadi 9 orang, puteri remaja dari 30 orang setelah diseleksi menjadi 10 orang dan Duta Budaya dari 10 orang setelah diseleksi menjadi 6 orang," ujar Kabid Pemasaran dan Pariwisata Disbudpar Paluta Jomson Siregar dalam laporannya.

Dalam sambutannya Kepala Disbudpar Paluta Eva Sartika mengharapkan Putri Pariwisata, Putri Anak, Putri Remaja dan Duta Budaya Paluta tahun 2024 yang terpilih dapat membawa nama baik Kabupaten Paluta di tingkat Provinsi Sumatera Utara bahkan di tingkat nasional.

"Mari tunjukkan anak-anak Paluta bisa dan mampu bersaing ke tingkat Provinsi Sumatera Utara bahkan ke tingkat nasional nantinya. Semoga kalian nantinya menunjukkan yang terbaik, karena ini adalah kesempatan kalian dan manfaat dengan sebaik-baiknya," pesannya kepada finalis Putri Pariwisata, Putri Anak, Putri Remaja dan Duta Budaya Paluta tahun 2024.

Dari hasil seleksi Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata, Putri Anak, Putri Remaja dan Duta Budaya Paluta tahun 2024 tersebut, terpilih beberapa juara, diantaranya:

Putri Pariwisata

- Juara I: Nadia Putri Utami
- Juara II: Kastina Harahap
- Juara III: Fitriani Harahap

Putri Anak

- Juara I: Adinda Mediana Rezki Hasibuan (Putri Anak)
- Juara II: Fitri Nabila Harahap (Putri Batik Anak)
- Juara III: Maria Indah Lestari (Indonesian Girl Junior)

Putri Remaja

- Juara I: Shelvy Amry Tambunan (Putri Remaja)
- Juara II: Raysa Lusiyantari (Putri Batik Remaja)
- Juara III: Ghina Khairani (Indonesian Girl Junior)

Duta Budaya

- Juara I: Tiapisah Samosir
- Juara II: Suci Rahmadani
- Juara III: Ahmad Sarbaini Siregar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Grand Final Putri Pariwisata, Putri Anak, Putri Remaja dan Duta Budaya Paluta Tahun 2024, Ini Juaranya

Trending Now

Iklan