Iklan


Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, HMI Komisariat STIT-PL Berbagi Takjil Kepada Para Jompo

Redaksi Dalto Media
Jumat, 29 Maret 2024 | 21:00 WIB Last Updated 2024-03-29T21:23:10Z

Foto: HMI Komisariat STIT-PL Gunungtua berbagi takjil gratis ke sejumlah pondok jompo, Jumat (29/3/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIT-PL Gunungtua membagikan takjil gratis kepada orang tua jompo disejumlah pondok jompo yang ada di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Jumat (29/3/2024).

"Hari ini kami mengunjungi Pondok Yakubiyah, Pondok Ypipl Gunungtua dan Pondok Baitussalam Desa Sigama, berbagi takjil kepada orang tua jompo yang berpondok di lokasi tersebut," ujar Ketua Umum HMI Komisariat STIT-PL Gunungtua Ejji Darisman Harahap.

Ejji menyampaikan bahwa pembagian takjil tersebut merupakan bentuk perhatian kader HMI terhadap sesama dan momentum meraih berkah di bulan Ramadhan.

"Orang tua jompo yang berada di pondok tersebut sering luput dari perhatian masyarakat, apalagi dibulan suci yang penuh berkah ini, berbagi kepada orang yang berpuasa merupakan amalan yang baik," ujarnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang banyak, baik bagi orang tua jompo sebagai penerimanya, begitupula kader HMI Komisariat STIT-PL Gunungtua.

"Semoga dengan terlaksananya kegiatan pembagian takjil ini, kader HMI bisa menjadi insan yang sadar akan kondisi lingkungan, peduli terhadap masyarakat dan terus menebarkan kebaikan," tutupnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, HMI Komisariat STIT-PL Berbagi Takjil Kepada Para Jompo

Trending Now

Iklan