Iklan


Ketua TP PKK Paluta Harapkan Figur yang Mampu Mempromosikan Paluta

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 02 Maret 2024 | 15:21 WIB Last Updated 2024-03-02T08:21:39Z
Foto : Ketua TP PKK Paluta Ny Sefti Helida Patuan Rahmat Syukur saat memberikan sambutan Grand Final Puteri Pariwisata, Puteri Anak, Puteri Remaja dan Duta Budaya, Sabtu (2/3/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny Sefti Helida Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan mengharapkan figur-figur yang akan mempromosikan pariwisata dan budaya di Kabupaten Paluta.

"Mudah-mudahan kegiatan ini nantinya mampu memunculkan potensi anak-anak yang bisa menjadi figur dan mempromosikan Kabupaten Paluta ini tidak hanya di tingkat Kabupaten, tetapi Provinsi bahkan di tingkat nasional," ungkapnya pada Grand Final Pemilihan Puteri Pariwisata, Puteri Anak, Puteri Remaja dan Duta Budaya Kabupaten Paluta tahun 2024 di Cafe Puja Sera Gunungtua, Sabtu (2/3/2024).

Ia menambahkan, pemilihan Puteri Pariwisata, Puteri Anak, Puteri Remaja dan Duta Budaya Kabupaten Paluta tahun 2024 bukan hanya dilihat dari penampilan fisik tetapi juga attitude dan wawasannya.

"Saya berharap ajang ini bukan hanya tentang penampilan fisik, menampilkan siapa yang paling cantik dan paling tampan, tetapi juga menampilkan siapa attitudenya yang paling baik dan wawasannya yang luas," tambahnya.

Ia berharap, peserta yang terpilih nantinya mampu mengharumkan nama Kabupaten Paluta pada ajang pemilihan Puteri Pariwisata, Puteri Anak, Puteri Remaja dan Duta Budaya di tingkat Provinsi Sumatera Utara dan ditingkat Nasional.

"Anak-anak Ibu yang nantinya terpilih, ibu berharap nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Paluta ini seperti tahun-tahun yang lewat. Ibu juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata karena pada tahun-tahun terakhir ini nama Kabupaten Paluta sudah sering terdengar di tingkat provinsi," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua TP PKK Paluta Harapkan Figur yang Mampu Mempromosikan Paluta

Trending Now

Iklan