Iklan


Kunjungi Ponpes Islamiyah Gunung Raya, Kapolres Tapsel Berbagi Motivasi Kepada Santri

Redaksi Dalto Media
Kamis, 21 Maret 2024 | 05:11 WIB Last Updated 2024-03-20T22:20:43Z
Foto: Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi berfoto bersama sejumlah pengurus dan santri Ponpes Islamiyah Gunung Raya, Selasa (19/3/2024).

PADANG LAWAS UTARA -  Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Yasir Ahmadi, berkunjung dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Selasa (19/3/2024).

Setibanya di Pondok Pesantren (Ponpes) Islamiyah Gunung Raya, Kapolres Tapsel disambut hangat oleh Ketua Alumni Ponpes Islamiyah Gunung Raya Ari Anjas Muda Siregar, ustadz/ustadzah dan ribuan santri/wati diiringi dengan Sholawat.

Diketahui bahwa Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya yang beralamatkan di Desa Gunung Baringin pada Bulan Ramadhan ini aktif melaksanakan belajar mengajar selama 14 hari sebagaimana biasanya.

Mewakili Pimpinan Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya Ustadz Ikhwan Harahap, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Tapsel di Ponpes Islamiyah Gunung Raya, ia berharap kedatangan Kapolres beserta jajaran menjadi penyemangat dan motivasi bagi santri agar lebih giat dalam menimbah ilmu dan menyadari bahwa santri harus bisa berdaya saing dimasa depan nanti.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tapsel memberikan bimbingan dan motivasi bagi santri Islamiyah Gunung Raya, dengan bahasa daerah, inggris dan arab yang ia gunakan membuat santri semakin semangat mendengarkan arahannya.

"Ada 4 kunci kesuksesan yang harus adik-adik santri/wati ingat, 1. harus punya cita-cita, 2. berbakti kepada kedua orangtua, 3. harus memiliki sifat sabar dan tabah, 4. taat dan bertawakal kepada Allah SWT," ujarnya Kapolres Yasir Ahmadi. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Ponpes Islamiyah Gunung Raya, Kapolres Tapsel Berbagi Motivasi Kepada Santri

Trending Now

Iklan