Iklan


MTQN Ke IV, Camat Padang Bolak Tenggara Harapkan Qori dan Qoriah Terbaik

Redaksi Dalto Media
Rabu, 06 Maret 2024 | 23:47 WIB Last Updated 2024-03-06T16:47:41Z
Foto: Camat Padang Bolak Tenggara Nanda Suhaimi Lubis saat memberikan sambutan pada MTQN ke-IV Padang Bolak Tenggara, Rabu (6/3/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Camat Padang Bolak Tenggara Nanda Suhaimi Lubis mengharapkan kecamatan Padang Bolak Tenggara dapat meraih prestasi terbaik pada MTQ tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Hal tersebut, diungkapkannya saat memberikan sambutan pada pembukaan acara MTQN ke-IV tingkat Kecamatan Padang Bolak Tenggara yang dilaksanakan di halaman SMPN 2 Padang Bolak Tenggara, Desa Siunggam Julu, Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Rabu (6/3/2024).

"Saya berharap, qori dan qoriah kecamatan Padang Bolak Tenggara ini benar-benar melakukan penampilan yang maksimal pada MTQN Ke-IV tingkat Kecamatan Padang Bolak Tenggara ini, mudah-mudahan qori dan qoriah yang juara nantinya bisa berprestasi juga di tingkat kabupaten, bahkan kalau bisa ke tingkat provinsi bahkan nasional membawa nama baik kecamatan Padang Bolak Tenggara," ujarnya.

Ia juga berpesan, agar dewan hakim yang melakukan seleksi dapat menjaga profesionalitas dan netralitasnya untuk mendapatkan qori dan qoriah terbaik dari kecamatan Padang Bolak Tenggara.

"Kepada dewan hakim yang barusan tadi dilantik, kita berharap menjaga profesionalitas dan netralitasnya dalam menjaring qori dan qoriah terbaik dari kecamatan Padang Bolak Tenggara," pesannya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MTQN Ke IV, Camat Padang Bolak Tenggara Harapkan Qori dan Qoriah Terbaik

Trending Now

Iklan