Iklan


Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Zakiyuddin Harahap Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Redaksi Dalto Media
Selasa, 26 Maret 2024 | 17:56 WIB Last Updated 2024-03-26T10:56:19Z
Foto : Zakiyuddin Harahap menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Senin (25/3/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Memasuki pertengahan bulan Ramadhan 1445 H, Zakiyuddin Harahap memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa di pelataran Hotel Gunungtua, Senin (25/3/2024).

Penyantunan dilakukan langsung oleh Zakiyuddin Harahap didampingi kalangan keluarga dan tokoh masyarakat sekitar.

Saat menyerahkan santunan, Zakiyuddin Harahap menyebutkan bahwa santunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh keluarga besar mereka untuk berbagi dengan sesama terutama di bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini adalah agenda rutin keluarga besar kami dan ini bersumber dari zakat harta seluruh keluarga besar kami," jelasnya.

Katanya, sebagai hamba Allah dirinya ingin untuk selalu berbagi kebahagiaan dengan mengeluarkan sebagian kecil dari harta yang diamanahkan kepadanya sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah SWT.

Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Paluta ini menyebutkan kegiatan pemberian santunan ini juga akan dilaksanakan di sejumlah daerah khususnya di wilayah kabupaten Paluta.

"Semoga bermanfaat dan membawa keberkahan kepada kita semua," harapnya.

Zakiyuddin Harahap merupakan salah satu putra dari almarhum M Shaleh Harahap yang merupakan mantan Bupati Tapanuli Selatan periode 2000-2004.

Beliau juga digadang-gadang untuk ikut berkontestasi sebagai calon kepala daerah kabupaten Paluta pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

Saat ini Zakiyuddin Harahap menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat yang dinilai sangat mumpuni dan layak untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan di kabupaten Paluta kedepannya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Zakiyuddin Harahap Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Trending Now

Iklan