Iklan


Amas Muda Siregar Daftarkan Diri Jadi Balon Bupati Ke Golkar Paluta

Redaksi Dalto Media
Rabu, 17 April 2024 | 14:33 WIB Last Updated 2024-04-17T07:37:18Z
Foto: Amas Muda Siregar saat mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Paluta di Sekretariat Golkar Paluta, Rabu (17/4/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Kader Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Amas Muda Siregar daftarkan diri ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Paluta sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta, Rabu (17/4/2024).

Amas Muda Siregar mendaftarkan dirinya langsung ke Sekretariat DPD Partai Golkar Paluta di Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan VII, Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, sekitar pukul 10.00 Wib disambut langsung oleh panitia pendaftaran Ali Mektisen Siregar.

Saat menyerahkan berkas pencalonan, Amas mengatakan Partai Golkar cukup kursi untuk mengusung Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

"Sebagai kader Golkar yang sudah 3 periode menjadi anggota DPRD Paluta, saya merasa terpanggil untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta untuk diusung Partai Golkar pada Pilkada 2024 nanti," ujar Amas Muda Siregar usai mendaftarkan diri, kepada Daltonews.com.

Amas juga menyampaikan kesiapannya untuk mengikuti setiap tahapan yang akan dilalui dan ditetapkan oleh Partai Golkar Paluta untuk pencalonan dirinya. 

Dan jika nanti Partai Golkar Paluta menetapkan dirinya sebagai calon bupati dan wakil bupati Paluta pada Pilkada Paluta 2024, ia memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kabupaten Paluta.

"Saya siap mengikuti setiap tahapan yang akan dilalui dan ditetapkan oleh Partai Golkar Paluta. Saya juga memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat atas niat saya ini untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Paluta,” pungkasnya.

Diketahui, sesuai hasil rapat pleno perhitungan perolehan suara KPU Paluta, Partai Golkar Paluta berhasil meraih 9 kursi DPRD pada Pemilu 2024 lalu dan satu-satunya partai politik yang bisa mengusung Cabup dan Cawabup di kabupaten Paluta tanpa harus berkoalisi dengan parpol lainnya pada Pilkada Paluta tahun 2024. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Amas Muda Siregar Daftarkan Diri Jadi Balon Bupati Ke Golkar Paluta

Trending Now

Iklan