Iklan


Ketua DPD PAN Kabupaten Paluta Nilai Zulhas Layak Lanjutkan Kepemimpinan

Redaksi Dalto Media
Jumat, 26 April 2024 | 10:34 WIB Last Updated 2024-04-26T03:34:57Z
Foto : Ketua DPD PAN Kabupaten Paluta Muhammad Amin Siregar.

PADANG LAWAS UTARA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Muhammad Amin Siregar menilai bahwa Zulkifli Hasan masih sangat layak dan pantas untuk kembali memimpin PAN periode selanjutnya.

"Beliau sudah sukses menakhodai dan membesarkan partai ini di tengah cepatnya perubahan dunia dan carut-marutnya perpolitikan Indonesia saat ini," ujar Muhammad Amin Siregar, Jumat (26/4/2024) di kantor DPD PAN Kabupaten Paluta, Jalan Lintas Gunungtua - Padangsidimpuan Km 4, Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak.

Menurutnya, kinerja Zulkifli Hasan yang akrab dipanggil Zulhas dalam membangun dan menjalin komunikasi dengan para tokoh bangsa dengan tujuan untuk membesarkan partai selama ini sangat baik.

Di samping itu, Zulhas juga dinilai mampu meningkatkan elektabilitas PAN pada Pemilu 2024 sehingga berhasil menambah perolehan kursi DPR RI dengan capaian 7,23 persen.

"Atas dasar itu, kami menilai Zulhas sangat layak untuk didapuk kembali sebagai Ketua Umum untuk masa bakti 2025-2030," tegasnya.

Ia menambahkan bahwa Ketum Zulhas dalam Pemilu yang lalu bekerja keras turun ke daerah-daerah dan memberikan motivasi agar kader semangat untuk meraih suara.

Selama kepemimpinannya, Zulhas juga telah banyak mencapai dan mengajarkan hal-hal positif dalam berpolitik kepada seluruh kader untuk kemajuan PAN.

"Kerja keras dan kerja ikhlas yang beliau contohkan adalah satu hal positif yang kami laksanakan sehingga bisa menambah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Paluta pada Pemilu 2024 ini," sebutnya.

Karena itu, dirinya bersama seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Paluta siap mendukung Zulhas agar kembali memimpin PAN periode 2025-2030.

Sekedar informasi, jika Zulhas kembali maju dan terpilih sebagai Ketua Umum, maka ia menjadi kader pertama sejak PAN lahir pada 1998 yang mencetak hattrick sebagai pemimpin partai berlambang matahari putih ini. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPD PAN Kabupaten Paluta Nilai Zulhas Layak Lanjutkan Kepemimpinan

Trending Now

Iklan