Iklan


Berkah Ramadhan, PWI Paluta Santuni Puluhan Lansia dan Anak Yatim

Redaksi Dalto Media
Kamis, 04 April 2024 | 19:38 WIB Last Updated 2024-04-04T12:38:46Z
Foto: Ketua PWI Paluta Tohong P Harahap saat memberikan santunan, Kamis (4/4/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Memasuki pekan keempat di bulan Ramadhan, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menebar kebaikan dengan memberikan santunan kepada anak yatim, dan mengunjungi pemondokan lansia/jompo, Kamis (4/4/2024).

Tradisi yang digelar berkesinambungan di bulan Ramadhan ini didukung oleh Kajari Paluta Hartam Ediyanto, yang ikut serta mendukung program kegiatan PWI Paluta.

Ketua PWI Paluta Tohong Pangondian Harahap didampingi Sekretaris Lomo Siregar mengatakan bersyukur kembali di tahun ini dapat melanjutkan tradisi dari PWI Paluta menebar kebaikan untuk dapat berbagi dengan sesama khususnya lansia dan anak yatim.

"Alhamdulillah, PWI Paluta masih bisa berinteraksi dan terus menebar kebaikan dengan menyantuni puluhan lansia dan anak yatim. Semoga ini berkah, kami juga ucapkan terima kasih kepada bapak Kajari Paluta yang senantiasa mendukung kegiatan PWI," kata Tohong P Harahap diamini Sekretaris Lomo Siregar.

Tidak hanya itu, lanjut Tohong, PWI Paluta juga tetap eksis melakukan kegiatan kemanusiaan serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya, seperti beberapa waktu lalu saat Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Paluta yakni menyerahkan santunan kepada janda wartawan dan anak yatim.

Ustadz Robi selaku penanggungjawab pemondokan lansia menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan tali asih yang diberikan oleh jajaran PWI Paluta kepada mereka.

"Terimakasih atas kunjungannya. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini," ucapnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, PWI Paluta Santuni Puluhan Lansia dan Anak Yatim

Trending Now

Iklan