Iklan


Galang Dana, Dalto Peduli Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Paluta

Redaksi Dalto Media
Minggu, 14 April 2024 | 19:39 WIB Last Updated 2024-04-26T14:59:09Z
Foto: Relawan Dalto Peduli serahkan bantuan untuk korban kebakaran di desa Siunggam Jae, Minggu (14/4/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Komunitas Dalihan Natolu Peduli (Dalto Peduli) menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Siunggam Jae, Kecamatan Padang Bolak Tenggara dan Desa Gunungtua Jae, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Minggu (14/4/2024).

Penggalangan dana tersebut merupakan bentuk kepedulian Dalto Peduli terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebakaran di kedua desa tersebut.

"Melihat musibah yang dialami keluarga kita disini, kami dari Dalto Peduli sejak hari Jumat kemarin (12/4/2024) melakukan penggalangan dana melalui media sosial, Alhamdulillah terkumpul dana sejumlah Rp1,4 juta. Hari kita serahkan langsung secara tunai agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya," ujar salah satu Relawan Dalto Peduli Muharram Anugrah Siregar.

Salah satu korban, Supri Herianto Siagian (46), mengucapkan terima kasih atas kepedulian para donatur yang telah memberikan bantuan kepada mereka.

"Tidak banyak yang bisa kami sampaikan, atas perhatian dan kepedulian yang telah kalian berikan dan lakukan ini kami ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan Allah membalasnya dengan yang lebih baik," ungkapnya dengan penuh haru.

Foto: Relawan Dalto Peduli serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Gunungtua Jae, Minggu (14/4/2024).

Setelah mengantarkan donasi ke Desa Siunggam Jae, Relawan Dalto Peduli kemudian mengantarkan donasi ke rumah keluarga korban kebakaran Amri (30), di Desa Gunungtua Jae.

"Alhamdulillah, bantuan donasi yang terkumpul, sudah kita serahkan semua kepada para korban, terima kasih orang baik," pungkas Anmar Hadi Harahap, salah satu Relawan Dalto Peduli yang berprofesi sebagai petugas Damkar Paluta didampingi Relawan Dalto Peduli lainnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Galang Dana, Dalto Peduli Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Paluta

Trending Now

Iklan