Iklan


Garuda FC Sipaho Juara Turnamen Sepak Bola Pumah Cup II 2024 Paluta

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 20 April 2024 | 20:30 WIB Last Updated 2024-04-21T03:13:47Z
Foto: Pj Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan bersama tim dan official Garuda FC Sipaho mengangkat trofi bergilir Pumah Cup, Sabtu (20/4/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Tim kesebelasan Garuda FC Sipaho sukses meraih kemenangan sebagai Juara I dalam Turnamen Sepak bola Pumah Cup II 2024 setelah mengalahkan tim Sepak bola Api Roda B dari Desa Rondaman dalam adu penalti, yang diselenggarakan di lapangan bola Desa Rondaman, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sabtu (20/4/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan yang hadir menyaksikan langsung hingga berakhirnya turnamen tersebut, menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan seluruh tim yang telah mensukseskan turnamen tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi panitia yang telah memfasilitasi turnamen Pumah Cup II ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan stakeholder terkait yang telah mensukseskan dan membesarkan turnamen ini," ujarnya.

Patuan berharap, turnamen sepak bola seperti Pumah Cup akan menjadi bagian dalam memajukan olahraga di Kabupaten Paluta dan menjadi ajang untuk menjaring bibit-bibit terbaik dalam ajang sepak bola yang lebih besar.

"Turnamen ini merupakan bagian dari memajukan olahraga di Kabupaten Paluta, kita berharap melalui turnamen ini nantinya dapat menjaring bibit-bibit pemain sepak bola yang akan membawa nama baik Kabupaten Paluta untuk ajang sepak bola yang lebih besar lagi," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pumah Cup II Ilham Saputra Siregar, dalam sambutannya berharap turnamen Pumah Cup dapat terus terlaksana, menjadi tradisi dan ajang silaturahmi masyarakat melalui bidang olah raga.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Paluta dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam Pumah Cup II ini, selama 38 tahun sudah turnamen ini terlaksana (red: 36 tahun sebelumnya turnamen IKH). Kita berharap ini terus terlaksana dan menjadi ajang dalam mencari bibit-bibit terbaik sekaligus ajang silaturahmi masyarakat," ungkapnya.

Dalam turnamen tersebut, Garuda FC Desa Sipaho berhasil meraih Juara I, Api Roda B dari Desa Rondaman meraih Juara II, kemudian Elang Sakti dari Desa Paolan meraih Juara III dan tim sepak bola Setia Kawan dari Desa Hambulo meraih Juara Harapan I.

Selain dihadiri Pj Bupati Paluta, tampak hadir menonton langsung turnamen tersebut sejumlah pimpinan OPD, anggota DPRD Paluta dan ribuan masyarakat dari Kecamatan Halongonan dan Halongonan Timur. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garuda FC Sipaho Juara Turnamen Sepak Bola Pumah Cup II 2024 Paluta

Trending Now

Iklan