Iklan


Isak Tangis Warga Pecah, Tiga Rumah di Siunggam Jae Hangus Terbakar

Redaksi Dalto Media
Rabu, 10 April 2024 | 19:38 WIB Last Updated 2024-04-10T12:38:16Z
Foto: Tiga rumah warga hangus terbakar di Desa Siunggam Jae, Rabu (10/4/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Isak tangis warga di Desa Siunggam Jae, Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) warnai hari pertama lebaran. Tiga rumah warga hangus terbakar setelah dilalap si Jago Merah, Rabu (10/4/2024) siang.

Kasatpol PP Paluta Indra Saputra Nasution menyampaikan, pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 13.05 Wib, setelah 30 menit tiba di lokasi, petugas yang diterjunkan kemudian melakukan pemadaman dan pendinginan agar api tidak menjalar ke rumah lainnya.

"Empat unit mobil damkar kita terjunkan ke lokasi untuk memadamkan api dan memastikan api tidak kembali menyala dan meluas ke bangunan rumah warga lainnya," ujarnya.

Ia menerangkan, tiga rumah yang terbakar merupakan milik Saddam Daulay (65), Supri Herianto Siagian (46) dan Maratimbo (54). Atas kejadian tersebut, pihaknya memperkirakan korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp350 juta.

"Untuk korban jiwa tidak ada, kerugian materil diperkirakan mencapai Rp350 juta. Penyebab terjadinya kebakaran diperkirakan akibat konsleting listrik," tutupnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Isak Tangis Warga Pecah, Tiga Rumah di Siunggam Jae Hangus Terbakar

Trending Now

Iklan