Iklan


Kades Sosopan Harun Saleh Harahap Terima Mandat Pj Ketua DPC APDESI Kabupaten Paluta

Redaksi Dalto Media
Kamis, 18 April 2024 | 12:13 WIB Last Updated 2024-04-18T05:13:13Z

Foto: Harun Saleh Harahap saat menerima mandat Pj ketua DPC APDESI Kabupaten Paluta, Rabu (17/4/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Kepala Desa Sosopan Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Harun Saleh Harahap diberikan kepercayaan untuk memegang mandat sebagai Penjabat (Pj) Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Paluta.

Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD APDESI Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Suparman di kantor APDESI Sumut, Rabu (17/4/2024).

Didalam mandat tersebut tertuang beberapa point penting yang harus segera ditindaklanjuti, adapun point yang harus segera ditindaklanjuti salah satunya adalah agar segera melaksanakan Musyawarah Cabang DPC APDESI Kabupaten Paluta.

Setelah menerima mandat tersebut, Harun Saleh Harahap menyampaikan bahwa dirinya siap membawa APDESI ke arah yang lebih baik sesuai dengan arahan pimpinan dan AD ART APDESI.

Untuk itu, ia mengajak seluruh jajaran Kepala Desa se-Kabupaten Paluta untuk bersama memajukan dan membangun desa secara khusus serta daerah Kabupaten Paluta secara umum kedepannya melalui wadah APDESI.

"Terima kasih atas kepercayaan ini dan saya mengajak jajaran rekan Kepala Desa di Kabupaten Paluta untuk bersatu, dan menjadikan APDESI sebagai wadah dan rumah untuk menyatukan ide dan gagasan dalam rangka membangun desa serta daerah tercinta Paluta," tegasnya.

Sementara itu, Ketua APDESI Provinsi Sumut Suparman berharap setelah diberikan mandat, Harun Saleh Harahap dapat segera melakukan Musyawarah Cabang sehingga kepengurusan APDESI di Kabupaten Paluta dapat terbentuk secepat mungkin serta bisa bergerak dalam berperan membangun desa dan daerah.

Turut hadir dalam penyerahan mandat DPC APDESI kabupaten Paluta tersebut mantan ketua APDESI Kabupaten Paluta periode 2018 - 2022 Purba Hasibuan. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Sosopan Harun Saleh Harahap Terima Mandat Pj Ketua DPC APDESI Kabupaten Paluta

Trending Now

Iklan