Iklan


Pererat Silaturahmi, Karang Taruna Paluta Gelar Buka Bersama dan Santuni Jompo

Redaksi Dalto Media
Minggu, 07 April 2024 | 21:30 WIB Last Updated 2024-04-07T20:15:31Z
Foto: Pengurus Karang Taruna Paluta memberikan santunan kepada jompo di Masjid Al-Musannif Ponpes Islamiah Napabarbaran, Minggu (7/4/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Sebagai bentuk kepedulian sosial dan pengabdian kepada masyarakat. Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) memberikan santunan kepada jompo dan Buka Bersama (Bukber) pengurus Karang Taruna Paluta.

Acara santunan kepada jompo yang digelar di Masjid Al-Musannif Ponpes Islamiah Napabarbaran, Desa Tanjung Siram, Kecamatan Padang Bolak, tersebut diterima sambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Ustadz Haji Abdul Haris Nasution dan Kapala Pesantren Maksum Ibrahim Baijuri Nasution dan jompo yang berpondok di pesantren tersebut.

"Atas nama Ponpes Islamiah Napabarbaran kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Karang Taruna Paluta kepada orang tua kita disini, mudah-mudahan apa yang dilakukan Karang Taruna hari ini dapat dibalas oleh Allah SWT," ucap Maksum Ibrahim Baijuri Nasution mewakili pesantren.

Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna Paluta Ardiansyah Harahap menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Karang Taruna Paluta setiap tahunnya.

"Setiap tahunnya kita selalu melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, tahun ini permintaan Ketua Karang Taruna Paluta bang Mula Rotua Siregar agar diadakan di ponpes ini, beliau kebetulan sedang di perjalanan dan beliau menitipkan pesan agar orang tua kami disini menjaga kesehatan dengan baik," ujarnya.

Foto: Karang Taruna Paluta bukber di Cafe Kopikoe Gunungtua.

Ketua Karang Taruna Paluta Mula Rotua Siregar, yang hadir dalam acara buka puasa bersama di Cafe Kopikoe Gunungtua menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan solidaritas pengurus Karang Taruna Paluta.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang hadir dan mendukung terlaksananya kegiatan Karang Taruna Paluta.

"Semoga Karang Taruna Paluta semakin solid, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang hadir dan mendukung kegiatan hari ini, berkat dukungan dan kekompakan kita semua kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik," tutupnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Silaturahmi, Karang Taruna Paluta Gelar Buka Bersama dan Santuni Jompo

Trending Now

Iklan